Bentuk Komitmen terhadap Mobilitas Masa Depan, Hyundai Kampanyekan "Driving Meaningful Innovation"

brand campaign Hyundai

Kehadiran Hyundai di Indonesia membawa visi Progress for Humanity. Komitmennya tak lain untuk membangun mobilitas masa depan. Hyundai ingin mengajak semua orang agar menjadi lebih produktif dan memberi makna dalam setiap perjalanan hidup. Oleh karena itu PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan kampanye brand bertajuk "Driving Meaningful Innovation" untuk memperkuat posisi sebagai game-changer di industri Tanah Air.

Penjabaran lengkap visi global Hyundai itu tersampaikan dalam sebuah video. Termasuk juga memperlihatkan inovasi yang telah dan terealisasi di Indonesia. Gambarannya berhubungan dengan panca indera manusia. Penglihatan, pendengaran, penciuman, pengecap dan perasa, masing-masing memiliki fungsi penting dalam kehidupan sehari-hari. Setiap penemuan inovatif tak pernah lepas dari itu semua dalam memaksimalkan kehidupan. Beberapa diantaranya sudah pernah tampil di pasar global dan Indonesia.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan. “Brand Campaign ‘Driving Meaningful Innovation’ merupakan sebuah wujud pemikiran yang mendasari gagasan tentang mobilitas masa depan dan kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kami memahami bahwa saat ini, masyarakat membutuhkan hidup yang berkualitas dan penuh makna untuk memaksimalkan waktu yang dimiliki. Berlandaskan pada hal tersebut, Hyundai Motors Indonesia memperluas perannya di luar sektor transportasi otomotif dan berkomitmen membawa masa depan mobilitas ke Indonesia dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.” 

 

Robot Spot

spot

Spot adalah robot pintar berkaki empat hasil kolaborasi Hyundai Motor Group dan Boston Dynamics. Teknologi yang terkandung menggambarkan transformasi strategis Hyundai sebagai Smart Mobility Solution Provider. Jika Anda penasaran dengan robot canggih ini, bisa menyaksikan dan berinteraksi langsung di berbagai mall dan Hyundai City Store.

 

Memulai Era Elektrifikasi 

hyundai electric car

Hyundai langsung memasarkan mobil listrik ke konsumen Indonesia. Hyundai IONIQ dan KONA Electric adalah contoh teknologi elektrifikasi yang cocok untuk mobilitas masa depan. Tak hanya menjual, tapi juga berpartisipasi menciptakan dan mengakselerasi ekosistem mobil listrik. Salah satunya dengan membangun fasilitas pengisian daya di lebih dari 100 lokasi. Tersebar untuk pelanggan di berbagai daerah mulai dari Sumatra hingga Kepulauan Maluku. Tidak hanya di diler resmi Hyundai saja, tapi juga ada di mall, cafe, restoran, hotel dan tempat umum lain.

 

Berbagai Inovasi Produk dan Layanan

Bluelink

Teknologi yang dikembangkan demi kemudahan mobilitas masa depan adalah autonomous driving. Hyundai serius dalam melengkapi produk-produk unggulan dengan sistem self-driving. Kelak, mobil-mobil Hyundai bisa berjalan secara otomatis tanpa perlu intervensi manusia. Fitur semacam itu sebenarnya sudah mulai tertanam di model Hyundai saat ini. Contohnya Forward Collision Avoidance Assist (FCAA), Blind-spot Collision Warning (BCW) dan Lane Keeping Assist (LKA).

Hyundai mengembangkan teknologi Bluelink dalam menghubungkan mobil dengan smart device. Selain mempermudah segala pengoperasian, juga menambah fungsi keamanan. Kondisi kendaraan mudah terpantau melalui smartphone dan terkoneksi langsung dengan Call Center Hyundai yang dibutuhkan saat dalam kondisi darurat. Bluelink akan tersedia di model pertama rakitan pabrik Hyundai di Indonesia. Pastinya juga diadopsi oleh model-model terbaru mendatang.

Dalam mewujudkan keinginan konsumen, Hyundai akan terapkan metode personalisasi. Pembeli bebas memilih paket opsi sesuai selera dan kebutuhan dengan mudah melalui website. Juga bakal dimulai oleh model pertama rakitan lokal dan jajaran produk selanjutnya. (ADV)

 

Baca Juga: Presiden Jokowi Buka Pembangunan Pabrik Baterai Kendaraan Listrik Kerja Sama Hyundai dan LG

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Hyundai Unggulan

  • Yang Akan Datang