Berbagi di Bulan Ramadan, Piaggio Indonesia dan FORWOT Gelar Ride and Share

HUT FORWOT

Kegiatan Ride and Share tidak hanya melakukan riding bersama. FORWOT dan Piaggio Indonesia juga menyerahkan santunan sebesar Rp5 juta untuk anak yatim dan dhuafa. Tepatnya menyambangi Majelis Taklim Al Amin di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan (29/4).

Sebelum melakukan riding, para peserta yang berasal dari berbagai media berkumpul di diler Gaia Moto. Mereka masing-masing menunggangi kuda besi berbeda-beda. Sekira 10 rider melaksanakan perjalanan menuju lokasi akhir. Sesampainya di titik finish, para anggota dijamu oleh Kepala Majelis Taklim Al Amin. Sebelum ke acara inti, semua berkesempatan buka puasa bersama.

Piaggio Indonesia sendiri memang memiliki program “Ride More, Share More” untuk brand Piaggio dan “Live More, Share More” untuk brand Vespa. Pabrikan asal Italia ini juga mengajak seluruh pecinta Piaggio dan Vespa untuk segera mewujudkan keinginannya. Yakni, memiliki skuter idaman yang siap untuk mendampingi dalam merayakan berbagai momen spesial.

Forwot berbagi

Sejalan dengan kegiatan rutin itu, Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus bagi mereka yang ingin mengendarai Piaggio dan Vespa baru. Untuk setiap pembelian unit anyar, konsumen langsung mendapat penawaran eksklusif senilai Rp6 juta untuk pembelian Piaggio dan Rp2 juta hingga Rp9 juta buat Vespa. Program yang ditawarkan ini berlaku pada periode 12 April hingga 11 Mei 2021.

Rincian unit yang tergolong promo kali ini ada Piaggio Medley S 150 ABS (Rp6 juta), Vespa GTS 300 HPE Super Tech (Rp9 juta), Vespa GTS Super 150 i-get ABS (Rp5 juta), Vespa Sprint S 150 i-get ABS (Rp2 juta), Vespa Sprint 150 i-get ABS (Rp2 juta), Vespa Primavera S 150 i-get ABS (Rp2 juta), Vespa Primavera 150 i-get ABS (Rp2 juta), Vespa S 125 i-get (Rp2,5 juta) dan Vespa LX 125 i-get (Rp2,5 juta).

Baca Juga: Sunmori OTO Group Bareng Moto Guzzi, Riding Santai Mengelilingi Kota Jakarta

vespa ride and share

“Kami ingin agar brand Piaggio ataupun Vespa bisa mendukung para pecintanya dalam setiap aspek kehidupan mereka, termasuk untuk berbagi keceriaan dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia saat menyambut bulan penuh berkah ini. Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua. Salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap pecinta kami dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif hanya pada periode ini,” ungkap Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.

Selain penawaran eksklusif, pihaknya juga menghadirkan voucher eksklusif aksesori khusus bagi mereka yang membeli Piaggio atau Vespa selama periode 12 April sampai 11 Mei 2021. Ditawarkan mulai dari Rp1 juta untuk komponen Piaggio Medley S 150 ABS dan Rp500 ribu hingga Rp2 juta buat aksesori dan merchandise resmi brand Vespa.

Untuk aksesori ada helm, flyscreen, floormat, hingga top box. Semua dapat dipasang dengan mudah dan divisualisasikan dengan mengakses menu configurator pada halaman www.vespa.co.id. Sedangkan untuk katalog lengkap yang disediakan khusus bagi setiap model Vespa, pelanggan dapat mengakses menu accessories.

“Kami selalu memegang teguh nilai-nilai lifestyle dengan menyeimbangkan nilai klasik dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia. Tak hanya gaya yang ditonjolkan, namun kenyamanan dan keselamatan pengguna juga menjadi prioritas. Melalui ragam aksesoris original dan merchandise penuh gaya yang dihadirkan, pengguna bisa menjadikan Piaggio atau Vespa mereka sebagai moda berkendara yang aman dan nyaman namun tetap trendi, tentunya mendukung mereka berkendara di bulan Ramadan ini dengan lebih bersemangat dan optimis,” tambah Robby Gozal. (Bgx/Odi)

Baca Juga: Riding Pagi OTO Group Bersama Moto Guzzi Sesi Terakhir, V85TT dan V7 Racer Paling Diidolakan

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Unggulan

  • Yang Akan Datang