BMW Motorrad Indonesia Targetkan 3.000 Orang Hadiri Pure & Crafted Festival

JAKARTA, 13 Maret, 2017 – BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) akan mengadakan acara ’Pure & Crafted Festival’ untuk pertama kali nya di Indonesia. Acara ’Pure & Crafted Festival’ ini terinspirasi oleh festival global yang pertama kali diadakan di Berlin dimana ’Pure & Crafted Festival’ adalah sebuah acara untuk seluruh penggemar sepeda motor yang menggabungkan kultur sepeda motor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian.

Acara ini akan dilangsungkan di flagship store BMW Motorrad Indonesia di Jl. TB Simatupang No.100, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 18 Maret 2017 besok.

"Bermula dari menariknya acara ’Pure & Crafted Festival’, kami berkeinginan untuk mengadakan acara serupa di Indonesia. Adapun Pure & Crafted Festival yang pertama kali di Indonesia ini dipercayai cukup besar peminatnya. Kami ingin mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepeda motor, pecinta musik dan kesenian untuk berkumpul dalam satu wadah,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto).

Acara Pure & Crafted Festival yang identik dengan sepeda motor BMW Motorrad, tentunya turut menghadirkan beragam sepeda motor BMW Motorrad klasik, R nineT Custom dan juga unit terbaru seperti R nineT Scrambler.

Festival Pure & Crafted Indonesia akan menghadirkan beraneka ragam hiburan seperti display fotografi hasil karya dari Gading Marten, Azcha Tobing dan karya digital oleh Sylvester Adhitama, pameran helm yang digunakan oleh motovlogger, serta selebriti ternama.

Pure & Crafted Festival akan diikuti oleh 23 tenant yang akan menyuguhkan berbagai ragam makanan, produk fashion, vendor apparel dan aksesoris sepeda motor, serta hiburan musk dari artis ternama yang akan memainkan beragam jenis musik dari Pop, Rock, Indie dan Progressive Music lainnya yang siap diperkenalkan kepada masyarakat.

Acara yang akan berlangsung dari jam 15:00 – 22:00 ini, diharapkan dapat mengundang lebih dari 3.000 penggemar sepeda motor, musik dan kesenian di Jakarta.

ANDHIKA KRESNA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda