Demi Perkuat Penjualan di Jakarta Timur, Honda Resmikan Diler Baru Pondok Gede

Honda Pondok Gede

 

KEY TAKEAWAYS

  • Diler berdiri di atas lahan seluas 10,692 m² dengan bangunan tiga lantai

    Tersedia 14 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 10 Service Parking Bay dan 6 Reception & Delivery bay
  • Untuk perkuat pemasaran di Jakarta Timur. PT Honda Prospect Motor (HPM) tambah diler baru Honda Maju Pondok Gede, 30 Juni 2022. Lokasi ini merupakan yang ketiga diresmikan HPM, setelah Honda KMG Manado di kota Tomohon dan Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo. Masyarakat perbatasan Bekasi dan Jaktim bisa kunjungi Jl. Raya Pondok Gede RT. 001 RW. 012, kelurahan Lubang Buaya, kecamatan Cipayung.

    Diler berdiri di atas lahan seluas 10,692 m² dengan bangunan tiga lantai. Honda Maju Pondok Gede memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) yang telah terpadu. Dan sesuai dengan standar perusahaan. Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas servis dengan area seluas 1.360 m². Di sana tersedia 14 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 10 Service Parking Bay dan 6 Reception & Delivery bay.

    Selain itu, Honda Maju Pondok Gede memiliki area spare parts seluas 150 m². Hal ini untuk memastikan ketersediaan suku cadang orisinal dengan lebih lengkap dan makin cepat bagi konsumen khususnya di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur dan juga sekitarnya. Sekadar info tambahan. Dealer Honda Maju Pondok Gede sendiri merupakan fasilitas penjualan resmi 3S ke-4 dari PT Maju Mobilindo setelah dealer Honda Maju Mobilindo, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api di kota Palembang, Sumatera Selatan. Serta Honda Maju Motor di Sunter, Jakarta Utara.

    Baca Juga: Penjualan Honda Prospect Motor Mei 2022 Turun Lumayan Karena Dua Hal Ini

     

    Diler honda

    Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seiring dengan pertumbuhan pasar khususnya di area Jabodetabek. Honda Maju Pondok Gede merupakan wujud komitmen kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan. Khususnya dalam hal penjualan serta purnajual dengan standar serta kualitas tinggi. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan konsumen di area ini.”

    Penambahan jaringan pemasaran merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Termasuk pula menambah pundi-pundi penjualan. Sepanjang Mei 2022 kemarin, torehan bulanan HPM terkoreksi amat banyak. Dari sebelumnya 10 ribuan unit menjadi 7.758 unit secara retail. Salah satu penyebabnya ialah jumlah hari kerja yang relatif sedikit. Kemudian kelangkaan chip semikonduktor juga masih jadi kendala dalam produksi kendaraan. Namun strategi ekspansi diler terus dilakukan.

    Area Jakarta merupakan salah satu pasar otomotif otomotif terbesar di Indonesia yang masih terus bertumbuh. Pada periode Januari hingga Mei 2022, penjualan di wilayah ini berkontribusi sebesar 53,5 persen terhadap total penjualan HPM di Jabodetabek. Diler Honda Maju Pondok Gede sendiri merupakan 3S resmi Honda ke-50 di area Jabodetabek. (Alx/Odi)

     

    Baca Juga: Promo Honda di Jakarta Fair 2022, Tawari Hadiah dan Cicilan Mulai Rp2 Jutaan

    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil Honda Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Honda dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test