DFSK Super Cab Bisa Jawab 3 Pertanyaan Konsumen

DFSK Super Cab

JAKARTA -- Selain Glory 560, Glory 580, dan Glory i-Auto di segmen kendaraan penumpang, DFSK juga punya andalan di segmen komersial. Yap, DFSK Super Cab. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengklaim pikap ini bisa memenuhi permintaan masyarakat akan sebuah kendaraan komersial.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, mengatakan DFSK Super Cab dirancang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen di Indonesia. Sehingga kehadiran kendaraan komersial ringan ini bisa menjadi solusi terbaik untuk seluruh kebutuhan konsumen di dalam negeri. Belum lagi harga jual terjangkau mulai Rp 132,99 juta.

"DFSK dirancang memang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia. Berdasarkan data yang kami kumpulkan sekarang ini ketika merancang DFSK Super Cab, konsumen di Indonesia sangat menginginkan kendaraan komersial pikap yang kuat, muat banyak, namun mudah perawatannya," katanya melalui keterangan resmi, Selasa (29/9/2020).

Klaim tentu saja boleh. Tapi di pasar, DFSK Super Cab harus bertarung dengan Suzuki All New Carry Pick Up. Meski a dijual mulai Rp 145 hingga Rp 155 juta.

Ada tiga hal penting yang dijawab dari Super Cab yaitu sebuah kendaraan yang kuat, memiliki muatan lebih banyak, dan perawatan yang mudah serta terjangkau.

DFSK Super Cab

Performa

Urusan performa terkait dengan mesin yang ditanam DFSK pada SUper Cab. Ada dua pilihan mesin yaitu DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel. DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual. Satu pilihan lain adalah DFSK Super Cab 1.5 ini menggunakan mesin DK 15 Dual VVT Technology 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual.

Soal efisiensi bahan bakar, konsumen tidak perlu khawatir karena kedua mesin tersebut sudah melalui uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter yang menjadi salah satu terbaik di kelasnya.

DFSK Super Cab interior

Daya Angkut

Sektor muatan DFSK Super Cab sebagai fungsi utama sebuah kendaraan pikap diperhatikan dengan menyediakan muatan yang lebih banyak. Hal ini didukung dimensi 4.280 mm x 1.810 mm x 1.890 mm (PxLxT) dengan wheelbase 2.750 mm, dengan ukuran bak 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Bak berukuran lega yang ditawarkan DFSK Super Cab sanggup mengangkat beban hingga 1,2 ton untuk varian mesin bensin dan 1,4 ton untuk varian mesin diesel

Desain sasis Nine – Horizontal dan Two – Longitudinal beams membuat kendaraan kuat dan stabil menempuh berbagai medan dengan beban yang ada. Desain Upper-mount leaf spring membuat ground clearance kendaraan ini lebih tinggi agar kendaraan dapat dengan mudah melewati berbagai kondisi jalan.

Dealer DFSK

Garansi

Seluruh keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab ini didukung dengan layanan purna jual yang mudah dijangkau serta kompetitif bagi konsumen. Layanan Purna jual DFSK Super Cab didukung dengan 90 dealer dan jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Selain itu demi meningkatkan ketenangan konsumen dalam mengendarai dan menjaga kualitas tertinggi DFSK Super Cab, konsumen akan mendapatkan garansi selama 3 tahun / 120.000 kilometer (tergantung yang lebih dahulu dicapai) dan ini adalah garasi terpanjang di kendaraan komersial ringan. (Raju)

Model Mobil DFSK

Mobil DFSK
  • DFSK Glory 560
    DFSK Glory 560
  • DFSK Glory 580
    DFSK Glory 580
  • DFSK Gelora
    DFSK Gelora
  • DFSK Gelora
    DFSK Gelora
  • DFSK Supercab
    DFSK Supercab
Baca Semua

Artikel Unggulan

Mobil DFSK Unggulan

  • Yang Akan Datang

Tren MPV

  • Yang Akan Datang