Pilih kota Anda untuk memulai pencarian

icon

Atau pilih dari kota populer

    Dyandra Pastikan Gelar IIMS Khusus Roda Dua Lawan IMOS

    JAKARTA, 15 April 2019 – Jika selama ini Indonesia International Motor Show (IIMS) lebih identik dengan pameran mobil, maka PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) IIMS juga siap menggelar IIMS khusus sepeda motor. Bahkan ajang tersebut sudah disiapkan untuk digelar tahun ini.

    Hendra Noor Saleh, President Director PT Dyandra Promosindo yang juga Project Director IIMS memastikan hal tersebut. “Ya (kita akan menggelar event khusus roda dua,” kata dia beberapa waktu lalu. “Kapan? Tahun ini.”

    Selama ini pameran khusus sepeda motor digelar oleh Gaikindo yaitu IMOS (Indonesia Motorcycles Show). “Kita rencananya menggelar di tahun ganjil jadi tidak mengganggu ‘warung’ orang karena IMOS dilangsungkan di tahun genap,” tambah Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh. Ia mengaku sudah banyak yang berminat untuk ikut serta.

    Kohen mengatakan tidak akan membenturkan dengan IMOS yang dilangsungkan dua tahun sekali di tahun genap. "Semua tergatung respons pelaku bisnis roda dua. Rejeki sudah ada yang diatur. Bahkan dua toko yang bersebelahan bisa punya pelanggan masing-masing kok," tambah Kohen. “Bahkan jika memang bagus dan ada peluang kenapa nggak dilangsungkan setiap tahun?”

    Ia mengatakan hingga saat ini belum ada nama yang ditetapkan. “Namanya belum tahu, IIMS R2 atau bisa juga yang lain. Demikian juga dengan tempat belum bisa kita diberitahukan karena belum ada perjanjian dengan peserta. Tapi pilihan JIExpo, ICE BSD, dan JCC Senayan. Kita akan informasikan lengkap jika sudah confirm,” tutup Kohen.

    RAJU FEBRIAN

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda