GIIAS 2021: Kia Indonesia Boyong Grand Carnival Generasi Terbaru

Kia Grand Carnival

PT Kreta Indo Artha resmikan kehadiran Kia Grand Carnival generasi baru. Momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pun dimanfaatkan untuk memperkenalkan logo dan slogan baru Kia sebagai wujud semangat baru di industri otomotif global.

Kehadiran Grand Carnival di Indonesia juga menggantikan model Kia Grand Sedona dan mengisi segmen MPV dengan kapasitas 11-penumpang. Ditawarkan dalam dua varian, Premier dan Dynamic, yang dibekali mesin diesel 4 silinder 2.2-liter CRDi yang mampu menghasilkan tenaga 198 hp dan torsi 441 Nm. Seperti sang saudara, Hyundai Staria, transmisinya juga otomatis 8 percepatan. Banderolnya Rp. 886 Juta untuk varian Premier.

all-new-kia-carnival

Yang menarik dari Kia Grand Carnival, kemampuan menampung 11 penumpang di dalam kabin. Bisa terwujud berkat dimensi panjang 5.155 mm lebar 1.995 mm dan tinggi 1.740 mm. Angka tersebut menghasilkan jarak sumbu roda (wheelbase) yang mencapai 3.090 mm dan lebih panjang 30 mm dari generasi sebelumnya.

“Keikutsertaan kami untuk pertama kalinya di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, menegaskan komitmen Indomobil bagi Kia untuk terus menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru, serta mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia,” demikian disampaikan oleh Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head, PT Kreta Indo Artha.

all-new-kia-carnival-2

 

Perkenalan Logo Baru

Kia secara resmi meluncurkan logo serta slogan terbaru Kia yang sudah diluncurkan secara global awal 2021 lalu. Logo baru ini merupakan dikatakan simbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui oleh Kia.

Fitur keselamatannya tentu saja lengkap. Tersedia Junction Autonomous Emergency Braking, Cruise Control, Adaptive LED pada headlightnya serta koneksi smartphone Apple CarPlay dan Android Auto.

Bagi pengunjung yang membeli Kia di ajang GIIAS 2021 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021 ini, akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip yang berhadiah mulai dari e-money hingga handphone menarik dari Kia.

“Kia memiliki Visi untuk menciptakan mobilitas yang berkelanjutan untuk pelanggan , komunitas dan masyarakat secara global. Kia ingin lebih dari sekedar pembuat mobil, ingin menciptakan solusi mobilitas berkelanjutan untuk semua pihak. Dan kami, PT KIA, berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia di Indonesia melalui jaringan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang. Kami tetap yakin dengan rencana pengembangan diler yang berjumlah 58 jaringan 2S dan 3S sampai akhir tahun ini di seluruh Indonesia akan terus berjalan,” tutup Ario Soerjo. (Ndo/Odi)

 

Baca Juga: Kia Carnival Hi-Limousine Tawarkan Kemewahan Kabin First Class

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil KIA Unggulan