GIIAS 2022: Segway Luncurkan 4 Motor Listrik dengan Harga Mulai Rp27 Juta

GIIAS 2022: Segway Luncurkan 4 Motor Listrik dengan Harga Mulai Rp27 Juta

 

KEY TAKEAWAYS

  • Perusahaan telah melakukan pengembangan jaringan outlet resmi SMI tahap awal 2022

    Tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, hingga Bali
  • Segway Motor Indonesia (SMI) resmi merilis 4 motor listrik terbarunya di GIIAS 2022. Lini produk anyar tersebut di antaranya adalah Segway N90C, N100, E110L, dan E200P.

    "Hari ini Segway Motors Indonesia dengan bangga mengumumkan secara resmi hadirnya skuter listrik pintar Segway kepada seluruh pelanggan sepeda motor di Indonesia. Kehadiran kami di GIIAS tahun ini merupakan momentum penting dalam memasuki pasar motor listrik di Indonesia yang kita tahu semakin berkembang dan terus bertambah peminatnya," kata CEO SMI, Yedi Sondy saat peluncuran motor baru Segway, Jumat (12/8).

    Dia melanjutkan, Segway adalah perusahaan global mobilitas pintar yang fokus kepada teknologi robotik maupun solusi kreatif transportasi jarak dekat. Kehadiran merek ini di Indonesia sebagai bagian awal dari pengembangan jaringan distribusi di kawasan Asia Pasifik.

    "Dengan komponen motor listrik, desain yang berkelas, keunggulan fitur dan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) akan menjadikan keunggulan Segway dan tidak dimiliki kompetitornya dalam hal pemasaran unitnya di Indonesia," tambah dia.

    Untuk mendukung sektor sales hingga after sales, perusahaan telah melakukan pengembangan jaringan outlet resmi SMI tahap awal di 2022 yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, hingga Bali.

    Masih dijelaskan oleh Yedi, setiap tipe yang dirilis di GIIAS 2022 memiliki spesifikasi dan harga yang jual berbeda. Strategi ini tentunya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

    Pertama adalah Segway N90C. Model termurah dengan banderol OTR Rp27 juta. Sementara kecepatan puncaknya diklaim mampu digeber hingga 52 km/jam dan memiliki jarak tempuh 74 km sampai 94 km.

    Model kedua Segway N100 ditawarkan dengan banderol OTR Rp34 juta. Varian ini memiliki kecepatan puncak 60 km/jam dengan klaim jarak tempuh 70 km sampai 100 km. Varian kedua SMI menghadirkan Segway E100L dengan harga Rp40 juta dan memiliki top speed 62 km/jam dengan jarak tempuh 70 km sampai 110 km.

    Terakhir yang paling spesial adalah Segway E200P. Skutik listrik ini juga jadi yang termahal dengan banderol Rp85 juta. Menyoal spesifikasinya, dia memiliki kecepatan puncak sampai 100 km per jam dengan jarak tempuh hingga 200 km. Adapun dalam paket pembelian E200P sudah dilengkapi dengan 2 baterai.

    Semua produk Segway telah dibekali peranti konektivitas Segway Apps. Fungsinya adalah memudahkan para penggunaan motor untuk menjalankan remote on/off, display informasi skuter, customer service contact, one touch diagnostic skuter, dan yang lainnya.

    Selama pameran GIIAS 2022, setiap pembelian motor listrik Segway, konsumen akan langsung mendapatkan helm kustomisasi khusus. Proses pembelian juga bisa dilakukan secara kredit dengan beberapa perusahaan lising yang sudah disiapkan oleh SMI. (Kit/Odi)

     

    Baca Juga: Alva Auto Memperkenalkan Diri dan Merilis Produk Pertama

    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Motor Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Artikel Motor dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test