GIVI Serahkan 100 Unit Box untuk Polda Metro Jaya

JAKARTA, Motovaganza.com -- Guna mendukung kinerja Kepolisian Daerah Metro Jaya, GIVI memberikan bantuan 100 unit Box Givi E350EBP beserta dengan 100 Bracket SRV dengan Baseplate M5M. Dukungan ini merupakan bagian dari program Corporate social responsibility (CSR) PT. Givi Indonesia.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung President Director Givi Asia, On Hai Swe dan diterima oleh Kadirlantas Polda Metro Jaya Kombespol Sambodo Poernomo Yogo, S.I.K, M.T.C.P beserta jajarannya. Acara dilakukan di halaman Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Rabu (4/3/2020) kemarin.

President Director Givi Asia, On Hai Swe berharap dukungan ini dapat membantu Jajaran Dirlantas dalam aktifitas keseharian dan masyarakat secara umum, khususnya para pengendara sepeda motor yang kedepannya dapat menyadari pentingnya penggunaan Box Motor dalam berkendara.

“Kami pun berharap para Jajaran Dirlantas dapat menggunakan Box Givi E350EBP ini dalam jangka waktu yang lama dan semoga kedepannya dapat tercipta hubungan yang erat antara kedua belah pihak ini,” kata dia.



Sarana Pendukung

Box ini akan digunakan 100 motor dari jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Saat ini kendaraan operasional di Polda terbagi ke dalam beberapa tipe seperti Suzuki Hayate, Yamaha Scorpio, Suzuki DR200, Kawasaki KLX 150, dan KLX 250.

Kadirlantas Polda Metro Jaya Kombespol Sambodo Poernomo Yogo mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan 100 box GIVI kepada Porlantas. Ia mengatakan dukungan ini akan sangat membantu tugas kepolisian.

“Ini akan berguna sekali untuk meletakkan barang-barang perlengkapan seperti jas ujan dan lainnya. Sehingga tidak ada alasan kepada petugas Polisi Lalu Lintas untuk berteduh saat turun hujan dan setiap anggota selalu siap sedia untuk melayani masyarakat,” tukas Sambodo.



RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda