HANI Bakal Menjawab Semua Pertanyaan Pelanggan Seputar Layanan Honda

HANI Honda

 

KEY TAKEAWAYS

  • Layanan ini meliputi dari konsultasi pembelian, test drive, brosur hingga simulasi harga yang sesuai

    HANI juga memberikan info produk mulai dari spesifikasi hingga harga on the road
  • Guna meningkatkan kepuasan dan layanan kepada pelanggan. Honda sediakan layanan virtual personal assistant. Anda dapat mengakses secara bebas melalui aplikasi WhatsApp dan website resmi HPM. Layanan yang dinamakan HANI (Honda Personal Assistant) mulai beroperasi sejak 30 September 2022 untuk menjawab pertanyaan konsumen. Yakni seputar produk serta layanan perusahaan.

    Untuk mengakses layanan ini. Konsumen dapat langsung mengirim pesan teks ke WhatsApp resmi Honda Indonesia di nomor 081110676332. Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi situs resmi. Pelanggan dapat menemukan HANI di halaman utama atau melalui menu customer care, serta melalui aplikasi Honda e-Care pada menu contact us. Layanan tersedia untuk menjawab pertanyaan konsumen setiap hari selama 24 jam.

    “Seiring dengan bertambahnya kebutuhan pengguna mobil Honda setiap tahun. Honda menyadari bahwa pelayanan konsumen merupakan salah satu hal yang penting bagi Honda. Oleh sebab itu, HANI sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital,” terang Denny Mulia Tamira, Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor.

    Anda dapat bertanya segala macam hal yang berhubungan dengan layanan penjualan serta purnajual Honda. Layanan ini meliputi dari konsultasi pembelian, test drive, brosur hingga simulasi harga yang sesuai. Tak cukup di situ, HANI juga memberikan info produk mulai dari spesifikasi hingga harga on the road. Selanjutnya pelanggan bisa mengakses lokasi diler terdekat hingga nomor telepon resmi.

    HANI Honda

    Pelanggan bakal mendapat informasi mengenai kendaraan yang mengalami recall. Mulai dari prosedur recall dan juga jenis recall yang dilayani. HANI mempunyai layanan darurat serta informasi cara booking service mobil. Kemudian memberikan informasi service mulai dari perawatan berkala, syarat dan ketentuan mengenai klaim garansi serta tips & trick. Ada pula layanan informasi promosi menarik mulai dari informasi program penjualan, purnajual dan seputar acara Honda.

    Nah, sebelumnya Honda juga memperkenalkan e-care, sebuah aplikasi dalam memudahkan konsumen dalam mengakses informasi serta layanan pabrikan. Pemilik mobil dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore. Agar kemudahan akses, customer bisa memanfaatkan fitur Single Sign On dengan menggunakan sambungan Google atau Apple ID.

    Aplikasi Honda e-Care dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan bagi setiap tahap perjalanan konsumen. Mulai dari informasi mengenai produk, mengunduh katalog maupun permintaan untuk dihubungi oleh diler. Termasuk lokasi penjuaalan yang terhubung dengan peta interaktif. Lalu terdapat notifikasi kepada pelanggan untuk mengingatkan momen penting terkait mobil Honda. Seperti waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya. (Alx/Odi)

     

    Baca Juga: Honda Pajang Brio dan City HB Modif di Indonesia Modification Expo 2022

    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil Honda Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Honda dari Carvaganza

    Artikel Mobil Honda dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test