Harga DFSK Gelora E Turun Ratusan Juta, Segini Biaya Servisnya

DFSK Gelora E

 

KEY TAKEAWAYS

  • Konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 per kilometer

    Angka ini setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional
  • Setelah dirakit lokal, harga DFSK Gelora E turun drastis hingga ratusan juta. Mulanya Rp480 jutaan menjadi Rp350 juta on the road DKI Jakarta. Keterjangkauan ini juga didukung dengan biaya kepemilikan yang dijanjikan sangat ekonomis. Sehingga turut dibilang, cocok untuk berbagai macam usaha. Lantaran berbasis baterai, perawatan berkala dilakukan cukup setiap satu tahun saja.

    DFSK mematok untuk biaya perawatan berkala 1 tahun atau tiap 20.000 kilometer buat Gelora E hanya Rp280.554 ribu saja. Jadi saban bulan para pengusaha cukup menyisihkan uang sebesar Rp23.379 atau tiap hari cuma Rp768 saja. Bahkan buat perawatan berkala tiga tahun atau 50.000 kilometer cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1.034.575. Sangat murah bukan?

    Lantaran kendaraan listrik itu efisien, sehingga mampu mengurangi biaya operasional yang ditimbulkan oleh penggunaan kendaraan. Konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 per kilometer. Angka ini setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional.

    Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa dilakukan di jaringan resmi DFSK, tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan rutin yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik. Sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original. Serta pelayanan ramah juga profesional.

    Baca Juga: Spesifikasi DFSK Gelora E, Satu-satunya Ambulance Listrik di IIMS 2023

    Tak sekadar biaya perawatan berkala yang ekonomis. Sebetulnya, setiap pembelian DFSK Gelora E juga mendapatkan warranty 3 tahun atau 120.000 km. Lalu jaminan baterai dan sistem kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200.000 km. Baterai terpasang sudah menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH. Sanggup menyuplai energi sejauh 300 km sekali isi penuh. Untuk pengecasan tidak memerlukan waktu lama berkat dukungan fast charging. Cas daya 20-80 persen hanya membutuhkan waktu 80 menit.

    Nah, Gelora ditujukan untuk mengakselerasi usaha di Indonesia melalui efisiensi perawatan berkala dan konsumsi energi efisien. Berdasar klaim pabrikan Cina ini. Mereka tetap mengedepankan kualitas agar memastikan kemampuannya selalu berada di kondisi optimal. Jadi, bisa menunjang bisnis lebih menguntungkan.

    "Para insinyur DFSK mendesain Gelora E dengan memperhitungkan berbagai aspek. Dari segi perawatan berkala, konsumsi energi dan harga jual tanpa mengabaikan kualitas maksimal yang ditawarkan. Semua ini dikemas dalam DFSK Gelora E agar konsumen bisa mendapatkan manfaat optimal dari sebuah kendaraan operasional. Alhasil, usaha bisa lebih menguntungkan," ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan tertulis. (Alx/Odi)

     

    Baca Juga: Adu Kemampuan Mobil Listrik Esemka Bima EV vs DFSK Gelora E

    Model Mobil DFSK

    Mobil DFSK
    • DFSK Gelora
      DFSK Gelora
    • DFSK Gelora Electric
      DFSK Gelora Electric
    • DFSK Glory 560
      DFSK Glory 560
    • DFSK Glory E3
      DFSK Glory E3
    • DFSK Glory i-Auto
      DFSK Glory i-Auto
    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil DFSK Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Tren Van

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil DFSK Gelora dari Carvaganza

    • IIMS 2023: DFSK Gelora E Turun Harga Setelah Dirakit Lokal
      IIMS 2023: DFSK Gelora E Turun Harga Setelah Dirakit Lokal
      Anjar Leksana . 17 Feb, 2023
    • Kalau Dirakit Lokal, DFSK Klaim Harga Gelora E Bisa Turun Rp100 Jutaan
      Kalau Dirakit Lokal, DFSK Klaim Harga Gelora E Bisa Turun Rp100 Jutaan
      Muhammad Hafid . 16 Des, 2022
    • DFSK Tawarkan Harga Khusus Untuk Gelora E Selama IIMS Hybrid 2021
      DFSK Tawarkan Harga Khusus Untuk Gelora E Selama IIMS Hybrid 2021
      Alvando Noya . 16 Apr, 2021
    • DFSK Gelora Minibus Siap “Perang” Dengan Suzuki dan Daihatsu
      DFSK Gelora Minibus Siap “Perang” Dengan Suzuki dan Daihatsu
      Alvando Noya . 22 Jan, 2021

    Artikel Mobil DFSK Gelora dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test
    • BMW Mengumumkan Harga i5 eDrive40 M Sport
      BMW Mengumumkan Harga i5 eDrive40 M Sport
      Muhammad Hafid . Hari ini
    • Nissan Memperlihatkan Empat Model NEV Baru untuk Pasar Tiongkok
      Nissan Memperlihatkan Empat Model NEV Baru untuk Pasar Tiongkok
      Setyo Adi Nugroho . Hari ini
    • CATL Luncurkan Baterai EV dengan Kemampuan Isi Daya 1 Km per Detik
      CATL Luncurkan Baterai EV dengan Kemampuan Isi Daya 1 Km per Detik
      Muhammad Hafid . 27 Apr, 2024
    • Neta L Mendebut, EREV yang Mampu Menempuh 1.070 Km
      Neta L Mendebut, EREV yang Mampu Menempuh 1.070 Km
      Setyo Adi Nugroho . 27 Apr, 2024
    • BMW Bestindo Kolaborasi RS Premier Bintaro Sediakan Luxury Shuttle
      BMW Bestindo Kolaborasi RS Premier Bintaro Sediakan Luxury Shuttle
      Muhammad Hafid . 26 Apr, 2024
    • Komparasi Produk EV Terbaru, GAC Aion Y Plus dan BYD Atto 3
      Komparasi Produk EV Terbaru, GAC Aion Y Plus dan BYD Atto 3
      Setyo Adi Nugroho . 25 Apr, 2024
    • Sama-sama 7-seater, Komparasi Citroen C3 Aircross vs Honda BR-V
      Sama-sama 7-seater, Komparasi Citroen C3 Aircross vs Honda BR-V
      Muhammad Hafid . 25 Apr, 2024
    • Pilihan Pikap Bekas, Solusi Murah untuk Bisnis dan Usaha
      Pilihan Pikap Bekas, Solusi Murah untuk Bisnis dan Usaha
      Anjar Leksana . 25 Apr, 2024
    • Cek Spesifikasi Dua SUV Hybrid Terbaru, Haval H6 dan MG VS HEV
      Cek Spesifikasi Dua SUV Hybrid Terbaru, Haval H6 dan MG VS HEV
      Setyo Adi Nugroho . 22 Apr, 2024
    • New Toyota Rush GR Sport Vs New Daihatsu Terios R, Pilih Mana?
      New Toyota Rush GR Sport Vs New Daihatsu Terios R, Pilih Mana?
      Setyo Adi Nugroho . 15 Apr, 2024
    • Jangan Lupa Cek Bagian-bagian Mobil Usai Dipakai Mudik Lebaran
      Jangan Lupa Cek Bagian-bagian Mobil Usai Dipakai Mudik Lebaran
      Anjar Leksana . 16 Apr, 2024
    • Tips Memanfaatkan Jalur Contraflow dan One Way saat Arus Balik
      Tips Memanfaatkan Jalur Contraflow dan One Way saat Arus Balik
      Setyo Adi Nugroho . 12 Apr, 2024
    • Tips Mudik Pakai Mobil Listrik dari Hyundai
      Tips Mudik Pakai Mobil Listrik dari Hyundai
      Setyo Adi Nugroho . 09 Apr, 2024
    • Waspada Menggunakan Jalur Contraflow
      Waspada Menggunakan Jalur Contraflow
      Setyo Adi Nugroho . 09 Apr, 2024
    • Tips Agar Perjalanan Mudik Nyaman dan Menyenangkan dari Suzuki
      Tips Agar Perjalanan Mudik Nyaman dan Menyenangkan dari Suzuki
      Zenuar Yoga . 04 Apr, 2024
    • Road Test Toyota Yaris Cross Hybrid: Sangat Irit Diajak ke Luar Kota!
      Road Test Toyota Yaris Cross Hybrid: Sangat Irit Diajak ke Luar Kota!
      Anjar Leksana . 25 Apr, 2024
    • Road Test Kia EV6 GT-Line: Serasa Melesat Bersama Sports Car!
      Road Test Kia EV6 GT-Line: Serasa Melesat Bersama Sports Car!
      Anjar Leksana . 02 Apr, 2024
    • First Drive Chery Tiggo 5X: Harga Jadi Senjata
      First Drive Chery Tiggo 5X: Harga Jadi Senjata
      Setyo Adi Nugroho . 28 Mar, 2024
    • Road Test Mitsubishi XForce: Performa Mesin Cukup dan Konsumsi BBM Irit!
      Road Test Mitsubishi XForce: Performa Mesin Cukup dan Konsumsi BBM Irit!
      Bangkit Jaya Putra . 25 Feb, 2024
    • First Drive Suzuki Jimny 5-Door: Daya Tarik Sang Ikonik
      First Drive Suzuki Jimny 5-Door: Daya Tarik Sang Ikonik
      Setyo Adi Nugroho . 20 Feb, 2024