Harga Mulai Rp162 Juta, Wuling Formo Max Ditawarkan dalam 2 Varian

Wuling Formo Max

 

KEY TAKEAWAYS

  • Formo Max dijual dalam dua varian: Standard dan AC

    Bedanya sesuai nama. Varian mahal dapat AC dan head unit
  • Wuling Motors meresmikan peluncuran Formo Max. ditawarkan dalam dua varian, yakni Standard dan AC. Paling murah hanya Rp162 juta. Sementara varian tertinggi seperti namanya, dilengkapi dengan penyejuk udara kabin dan head unit. Kalau mau tambahan kemewahan, siapkan mahar Rp170 juta.

    Sisanya sama, termasuk yang jadi sorotan adalah electric power steering (EPS) dan power window. Kemudian ada pengaturan kursi dan sandaran kepala, remote pengunci jarak jauh, alarm antipencurian, sistem penarik sabuk keselamatan otomatis dan pengingat seat belt pengemudi. Untuk panel instrumennya dilengkapi dengan speedometer, tachometer, odometer, tripmeter dan indikator bensin digital.

    Meski tak ada kantong udara, semua varian Formo Max dilengkapi dengan pengereman ABS plus EBD. Untuk rem depan menggunakan cakram dan drum di belakang. Roda menggunakan diameter 14 inci, dengan lima baut pengunci.

    Wuling Formo Max

    "Wuling Formo Max dilengkapi dengan area kargo yang luas. Dengan fitur keselamatan dan performa mesin bertenaga, Formo Max dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian yang semakin menguntungkan sejalan dengan semangat ‘Enteng Bikin Untung," kata Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors di Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara (17/1).

    Baca Juga: Wuling Formo Max Pick Up Berseliweran di Kota Deltamas, Meluncur Sebentar Lagi?

     

    Urusan jantung mekanis, Formo Max mirip dengan MPV Confero. Menggendong mesin 4-silinder DOHC, 1.485 cc. Resultan pembakaran, tenaga 98 hp di 5.800 rpm dan torsi maksimal 140 Nm di 3.400-4.400 rpm. Disalurkan ke penggerak roda belakang melalui transmisi manual 5-speed. Posisi mesin di depan, kata Wuling, memberi keuntungan tersendiri. Kursi dan kabin bebas dari panas mesin. Kemudian dari segi safety, diklaim lebih aman jika terjadi tabrak depan.

    Berbicara kargo, juga jadi salah satu tawaran menarik dari Formo Max. Bak punya panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm. Sementara beban yang sanggup digendong Formo Max berkisar hingga 1 ton. Untuk menopang itu, suspensi menggunakan MacPherson strut di depan dan leaf spring bagian belakang.

    Wuling Formo Max

    Wuling Formo Max punya opsi tiga warna: hitam, silver dan putih. Seperti sudah disebut, pembeda varian signifikan hanya dari ketersediaan AC dan head unit, dengan diferensiasi harga Rp8 juta.

    "Kami tawarkan dua varian untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Pasar pikap sudah sangat matang di Indonesia. Konsumennya beragam, ada bermacam-macam kebutuhan yang mereka inginkan. AC dan head unit itu fitur yang menurut kami baik kalau ada. Nanti kita bisa lihat konsumen mana yang membutuhkan dan melihat itu sebagai daya tarik utama atau memilih yang lebih ekonomis dengan kompromi fitur," tutup Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko. (Tom/Odi)

     

    Baca Juga: Wuling Buka Pemesanan Formo Max, Estimasi Harga Mulai Rp163 Jutaan

    Jelajahi Wuling Formo Max

    • Tampak Depan Bawah Wuling Formo Max
    • Tampak samping Formo Max
    • Tampak belakang serong Formo Max
    • Tampak belakang Formo Max
    • Pelek Formo Max
    • Wuling Formo Max Front Side View
    Wuling Formo Max
    Rp 163 - 172 Juta Cicilan : Rp 3,72 Juta

    Model Mobil Wuling

    Mobil Wuling
    • Wuling Almaz
      Wuling Almaz
    • Wuling Almaz Hybrid
      Wuling Almaz Hybrid
    • Wuling Almaz RS
      Wuling Almaz RS
    • Wuling Confero
      Wuling Confero
    • Wuling Confero S
      Wuling Confero S
    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil Wuling Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren Pickup Truck

    Artikel Mobil Wuling Formo Max dari Carvaganza

    Artikel Mobil Wuling Formo Max dari Oto

    • Berita