Honda CBR250RR Siap Mengaspal Akhir Tahun Ini

JAKARTA, 9 Juni 2016 - Honda diam-diam tengah menyiapkan salah satu model motor sport andalannya. Kabarnya, pabrikan motor yang bermarkas di Jepang tersebut sedang menyiapkan kehadiran CBR250RR untuk masuk pasar Indonesia akhir 2016 ini.

Chris Salmon, Honda Big Bike Manager PT Wahana Motor Sakti membenarkan kabar tersebut. "Iya kabarnya seperti itu. Tapi untuk kapan waktu pastinya kita bisa belum bisa beritahu sekarang. Kita tunggu saja, kemungkinan akhir tahun ini," ujar Chris kepada Motovaganza saat ditemui beberapa waktu lalu.

Untuk urusan spesifikasi, pihaknya masih menutup rapat informasi mengenai motor besarnya tersebut. Namun kabar yang beredar di dunia maya, CBR250RR akan dilengkapi dengan ride-by-wire dan ditawarkan dengan model switchable riding atau lebih akrab disebut Riding Mode

Tidak hanya itu, penantang dari Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini juga memiliki posisi tongkrongan setang yang terlihat lebih tourer dari Honda CBR250R model sebelumnya. Desain body yang diusung juga terlihat lebih agresif. Selain itu juga akan dibekali fitur-fitur umum, seperti mesin twin-silinder 250 cc, sistem pengereman ABS, sistem injeksi pada bahan bakarnya.

"Nantinya Honda CBR250RR akan ditawarkan dalam empat varian warna yakni merah (lebih seperti candytone), hitam doff, putih kombinasi biru dan orange (livery Repsol)," tutup Chris.

Mantap, layak ditunggu nih....

ANDHIKA KRESNA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda