Honda Gold Wing 2018 Punya Segudang Fitur Unggulan

TOKYO, 27 Oktober 2017 - Pabrikan motor asal Jepang yaitu Honda memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2017 untuk meluncurkan motor baru. Motor terbaru yang diluncurkan adalah motor bergaya touring, Honda Gold Wing 2018.

Motor yang cocok untuk digunakan touring ini dibekali dengan segudang fitur unggulan. Sebut saja fitur perpaduan sistem transmisi semi otomatis Dual Clutch Transmission (DCT) dengan mesin enam silinder berkonfigurasi V.

Selain itu, Honda Gold Wing 2018 juga sudah dilengkapi dengan throttle ride-by-wire dengan pilihan empat mode pengendaraan, yaitu Tour, Sport, Economy dan Hujan. Tak hanya itu, Honda melengkapi kontrol traksi yang berbeda, redaman suspensi dan pengereman.

Nah pada sistem gearbox ada dua macam yaitu manual 6 kecepatan yang dilengkapi cam assist slipper clutch, dan DCT 7-speed. DCT Gold Wing mendapat mode manual, serta mode Drive and Sport.

Kemudian pada bagian kokpit dilengkapi dengan layar TFT berwarna berukuran 7 inci. Layar tersebut berfungsi sebagai tampilan multimedia, gps, melihat tekanan ban, mode pengendara dan lain lain. Disamping layar tersebut terdapat speedometer dan juga penunjuk rpm.

Honda Gold Wing 2018 akan tersedia dalam tiga varian yaitu Gold Wing GL 1800, Gold Wing Tour yang memiliki kotak atas yang bisa dilepas, dan Tour DCT.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda