HSR Wheel Rilis Pelek Forged HRN Series Gaya Mesh Klasik

HSR Wheel HRN Series

Memasuki 2022, HSR Wheels merilis pelek baru. Kali ini masuk dalam line-up HRN Series bermaterialkan forged. HRN sendiri diambil dari nama Haruns Maharbina sebagai perancang konsep HSR tipe HRN MH. Didesain dengan rancangan timeless dan punya bobot cukup ringan. Tak lupa tingkat detail tinggi sebagai bentuk jaminan kualitas dari HSR.

Kata Haruns Maharbina, HRN MH terinspirasi pelek klasik. Terlihat jelas dari gaya palang mesh yang memang terkesan abadi dan cocok masuk ke mobil apa saja. Merancang sebuah pelek butuh imajinasi liar karena memang tak mudah. Itulah yang diutarakan oleh Haruns sendiri. Namun ia menambahkan, idenya mampu diwujudkan dengan sempurna oleh tim RnD HSR Wheel ibarat sebuah karya seni. “HRN MH banyak terinspirasi desain heritage wheels atau desain pelek lama yang klasik seperti mesh spokes. Namun untuk HRN MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simpel dan ini timeless banget,” kata Haruns lewat rilis resmi.

HSR Wheel HRN Series

Pelek HRN MH menganut desain lawas spoke mesh. Lalu dibentuk deep concave atau melengkung sehingga offset menjadi minus. Agar tercipta kesan agresif, ditambahkan outer lips lebar. Bentuk palang mesh dibuat 'floating spoke style' yang memanjang hingga hampir menyentuh bibir. Finishing dibiarkan raw brushed, sehingga membuat tampilan kokoh.

Ukuran tersedia hanya 19-inci dengan PCD 5x112. Lebar depannya 11-inci dengan ET -30, sedangkan belakang 12,5-inci ber-offset -40. Dipastikan bakal menonjol keluar dan butuh tapak ban ekstralebar. Sehingga cocok untuk aliran modifikasi elegan atau stance di sedan-sedan medium ke atas.

HRN MH bisa dipesan melalui diler resmi HSR Wheel. Spesifikasi tidak mengikat, bisa juga dikustom sesuai mobil sendiri. Tentunya mempertimbangkan juga kenyamanan serta keamanan. Bila tertarik, siapkan Rp73 juta untuk menebusnya.

 

Baca Juga: Ganti Pelek Replika Tidak Dianjurkan, Baca Alasannya

Baca Semua

Artikel Unggulan

Mobil Unggulan

  • Yang Akan Datang