IIMS Motobike Show 2020 Dibuka, Banyak Program Menarik Online dan Offline

Setelah cukup lama absen karena pandemi Covid-19, akhirnya pameran otomotif terselenggara lagi. Pameran khusus roda dua IIMS Motobike Hybrid Show 2020 resmi dibuka, Jumat (4/12/2020). Dyandra Promosindo bersama MotoVillage mempersembahkan pameran otomotif hybrid pertama tahun ini pada 4 – 13 Desember 2020 secara online dan offline.


IIMS Motobike Hybrid Show diikuti oleh delapan brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Meski nama-nama besar seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki absen namun ajang ini tetap meriah. Kedelapan merek itu adalah Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Selain brand roda dua, brand aksesoris, dan aftermarket ternama Diton dan Ohlins juga turut hadir.


Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier yang membuka acara menyatakan apresiasinya. IIMS Motobike yang berkonsep gabungan online dan offline dalam rangka mengadaptasi situasi new normal bisa menjadi alternatif penyelenggaraan.


IIMS Motobike


Bentuk Dukungan


Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, acara ini untuk mengobati kerinduan para bikers terhadap event. Serta bentuk support industri otomotif, khususnya roda dua, yang tentunya juga mengalami kesulitan di masa pandemik ini.


“Semoga acara yang diselenggarakan di MotoVillage, Jakarta ini dapat memberikan semangat dan tambahan kekuatan untuk kita semua. Terima kasih kepada exhibitors dan partners kami atas antusiasmenya untuk mengikuti pameran IIMS Motobike Hybrid Show.” kata Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.


Pengunjung dapat menikmati berbagai program menarik secara online melalui official website www.indonesianmotobike.com, dan offline di MotoVillage, Jakarta dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Para pengunjung dapat masuk ke area MotoVillage dengan registrasi secara online.


IIMS motobike


Program Acara


Tidak hanya memamerkan jajaran sepeda motor APM. IIMS Motobike Hybrid Show juga menawarkan program unggulan seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ selama pameran berlangsung. Tidak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara menyiapkan tiga belas unit motor baru yang bisa diboyong pembeli dengan harga menarik melalui proses lelang online dengan harga dimulai dari Rp 1 juta.


IIMS Motobike Hybrid Show juga membuka kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limited edition yang ingin menjual koleksinya melalui program “Rare Automotive Item for Auction”. Caranya sangat mudah, kolektor hanya perlu mendaftarkan barang untuk dijual pada official website www.indonesianmotobike.com, dan barang yang sudah lolos seleksi akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.


Dalam sepuluh hari penyelenggaraan, beragam program online maupun offline dapat dinikmati pengunjung. Flash Sale akan hadir bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional 12.12.20, dimana beragam aksesoris dan apparel otomotif dapat dibeli dengan harga menarik. Parade & Catwalk Show yang menjadi ikon perhelatan IIMS Motobike tahun lalu kembali hadir tahun ini dengan kemasan virtual, menampilkan motor-motor karya builder tanah air.


Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), sebuah kompetisi perdana modifikasi motor listrik di Indonesia, akan hadir untuk pertama kali dengan menampilkan delapan unit motor listrik karya builder Tanah Air. Bahkan, pengunjung yang berminat dapat membeli motor karya peserta ICEC. Program menarik lainnya adalah ‘Ini Bincang Motor Sore’, bersama tokoh-tokoh otomotif di Indonesia, setiap harinya pada jam 16.00 – 17.00 WIB dan 18.00 – 19.00 WIB yang dapat disaksikan di MotoVillage, Jakarta dan secara online. (Raju/Odi)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda