Ini Bocoran Mobil Honda yang Siap Debut Dunia di GIIAS November 2021

Honda GIIAS 2021

Amplifying Joy, jadi tema Honda Prospect Motor di booth GIIAS 2021. Mereka siap menampilkan berbagai produk, teknologi, berikut aktivitas terbaru. Termasuk sebuah model anyar bakal tampil perdana di dunia (world debut). Dan jawabannya paling mendekati ialah Honda HR-V 1.5 RS Turbo yang belum pernah ada di generasi ketiga. HPM bakal tampilkan model gres ini untuk bertarung dalam segmen kompak SUV di Tanah Air.

Jadi konsumen kelak mendapati pemacu 1,5 liter empat silinder segaris VTEC turbo DOHC, 16 Katup+DBW. Diamater langkah mesin tercatat 73,0 mm x 89,5 mm. Buncahan hasil pembakaran internal memberi lontaran tenaga 190 PS di 5.600 rpm. Kemudian dorongan torsi puncak 240 Nm sejak 2.000 rpm - 5.000 rpm. Semua opsi itu dikawinkan transmisi CVT. Sebab unit tercatat di Samsat PKB Jakarta dengan NJKB Rp305 juta. Detail spesifikasi ada di artikel lain Zigwheels.co.id.

Nah, kembali lagi ke GIIAS. Tema Amplifying Joy menurut Honda, menggambarkan komitmen untuk terus memberi kesenangan bagi konsumen di Indonesia. Melalui bermacam produk serta teknologi terdepan. Kemudian diwujudkan melalui tampilan 24 mobil display, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang diluncurkan secara virtual pada September kemarin.

Baca Juga: Honda HR-V 2022 Bermesin 1.5L Turbo Bakal Dipasarkan di Indonesia, Cek Nilai Jualnya

 

All New Honda HR-V 2022

Lalu City Hatchback RS juga siap tampil pertama kali di ajang motor show. Tak hanya model standar semata. Unit lain tersuguh dengan cat khusus hasil kolaborasi desainer Never Too Lavish. Selain itu, booth juga bakal menghadirkan Sensing Zone. Pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini. Sementara, pencinta balap dapat menikmati tampilan mobil Honda bernuansa motorsport di Sporty zone.

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi di GIIAS. Perusahaan dapat kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda secara langsung kepada konsumen. Termasuk sebuah world premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen Honda bagi konsumen di Indonesia. Sesuai dengan tema yang kami usung. Kami berharap penyelenggaraan GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Tanah Air,” ucap Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor dalam penjelasannya di acara preskon Gaikindo kemarin (21/10).

Untuk diketahui, GIIAS 2021 kembali digelar di Indonesia Convention Expo (ICE BSD) Tangerang pada 11 – 21 November 2021 mendatang. Berbagai penyesuaian dilakukan selama pameran berlangsung. Antara lain dengan penerapan protokol kesehatan ketat serta penggunaan berbagai teknologi digital. Pengunjung bakal dibatasi saat masuk ke dalam booth Honda agar tak berkerumun. (Alx/Odi)

 

Baca Juga: Honda Indonesia Siapkan SUV Baru, Sinyal Kuat All-New Honda HR-V 2022?

Jelajahi Honda HRV

Model Mobil Honda

Mobil Honda
  • Honda Brio
    Honda Brio
  • Honda HRV
    Honda HRV
  • Honda CRV
    Honda CRV
  • Honda Mobilio
    Honda Mobilio
  • Honda Civic
    Honda Civic
Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Honda Unggulan

  • Yang Akan Datang

Tren Crossover

  • Yang Akan Datang