Intip Ragam Keunikan di JHE 2020, Ada Helm Seharga Rp 45 Juta!

JAKARTA, Motovaganza.com -- Tak sedikit motoris menempatkan helm sebagai bagian dari gaya hidup. Memilih pelindung kepala merek kenamaan untuk mendukung kebutuhan riding. Bahkan ada pula yang menjadikannya barang koleksi. Bila itu kebutuhan Anda, coba simak sajian dari THC berikut.

Apa yang ditawarkan mereka biasanya beragam (tersedia beberapa brand helm). Namun, pemandangan berbeda terlihat saat keikutsertaannya di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2020 yang berlangsung 22-23 Februari. Dua nama, Arai dan Shoei memenuhi lapak dagangannya.

"Kalau di toko kami sebenarnya ada juga merek helm lain. Cuma kami lebih suka helm Jepang karena buat yang gemar helm pasti tahu kualitasnya," kata Herry Cahyadi, owner THC di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (23/2).

Bukan cuma itu, diferensiasi THC juga tampak dari lini tersedia. Selain desain-desain baru, mereka juga masih menjual helm Arai model lawas berikut spare part-nya. Malah ada pula model Disalvo. Desain berbasis Arai RX-7 RC ini sudah jelas ringan, lantaran terbuat dari bahan carbon. Tapi ada satu yang membuatnya eksklusif. "Model ini sangat susah dicari dan setahu saya sekarang ini cuma satu di Indonesia," lanjut Herry kepada kami. Wajar bila THC mematok harga jualnya sangat mahal yaitu Rp 45 juta! Wow....

Baca juga: Jakarta Helmet Exhibition Dibuka, Waktunya Cari Helm dan Apparel Baru



Jika Anda adalah seorang kolektor silahkan mampir ke FX Sudirman lt. 3, Jakarta Selatan. Di hari terakhir helatan JHE juga Anda berkesempatan memenangkan helm Arai RX-7X edisi terbatas dari RC Motogarage.

"Di sini kami mengadakan program undian. Pengunjung bisa membeli kupon seharga Rp 120 ribu. Selanjutnya kami undi satu pemenang yang mendapatkan satu helm edisi Isle of Man TT 2019. Pengundian dan pengumuman dilakukan, Selasa (25/2) via Live IG," ucap Alexander Reyner, dari pihak toko.

Kalau ingin menjual riding gear, RC Motogarage juga menyediakan jasa titip jual. "Bisa juga kami beli dulu dengan harga yang sudah disepakati. Namun catatannya produk harus layak pakai. Contohnya helm, tidak boleh bekas jatuh atau crash," tambah Reyner lagi kepada kami.

Baca juga: Nih, Promo-Promo Menarik di Jakarta Helmet Exhibition


Helm Terjangkau


Sudah disebutkan sebelumnya, JHE juga dihadiri peserta yang merupakan brand helm lokal. Sebut saja RSV Helmet. Di sini mereka menampilkan line up anyar yaitu RVS FF500 motif Camo Grey dan Camo Green. Keduanya dibanderol Rp 810 ribu. Lalu ada varian FF Zero dengan pilihan terbaru, FF Zero Bones dan FF Zero Ninja dilego Rp 650 ribu saja.

Brand lokal lainnya adalah JP Helmet. Di JHE mereka merilis helm baru klasik. Helm cakil ini tersedia dalam beberapa opsi warna yang pasti menggoda penyuka motor custom. Harganya pun terjangkau, cuma Rp 650 ribu.

Apabila ingin helm branded, coba singgahi booth THC. Di sana mereka menjual helm Shoei seharga Rp 4,9 juta. Dijual murah lantaran modelnya sudah diskontinu dan tinggal menyisakan ukuran L. Bila tertarik, segera datangi karena unitnya terbatas!

ARY DWINOVIANSYAH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda