Isuzu Astra Catatkan Transaksi Rp251 Miliar dan Penjualan 459 Unit Selama GIIAS 2021

harga isuzu mu-x

Selama pameran otomotif GIIAS 2021 berlangsung di ICE BSD, Tangerang 11-21 November. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berhasil mengantongi banyak capaian positif. Mereka turut membawa sejumlah kendaraan baru di booth. Misalnya saja seperti Traga Blind Van, D-Max, mu-X 2021 plus model lain. Sehingga masyarakat bisa bersentuhan langsung dan kalau minat lekas buat SPK. Hasilnya, jumlah transaksi total tembus seperempat triliun dan penjualan ratusan unit.

Nah, kalau dibedah lebih perinci. IAMI merangkum total nilai transaksi mencapai Rp251 miliar selama di GIIAS 2021. Isuzu Astra berhasil mencatat penjualan sebanyak 459 unit. Itu semua terdiri terdiri dari 117 unit Isuzu Traga Blind Van, 243 unit Isuzu Elf, 75 unit Isuzu Giga. Sedangkan untuk jenis kendaraan pekerja, mereka mengantongi 11 unit Isuzu D-Max dan 13 unit Isuzu mu-X. Kedua model ini memang difokuskan bagi sektor pertambahan maupun perkebunan. Varian penumpang (4x2) bakal tersedia menyusul, saat regulasi Euro 4 diesel berlaku tahun depan.

Baca Juga: Isuzu Lepas Harga All New D-Max 1.9 Turbo Mulai Rp300 Jutaan

 

Isuzu Euro 4

Peluncuran tiga model anyar memang mengundang perhatian khalayak. Tapi banyak aktivitas pendukung untuk memuluskan bisnis atau penjualan. Isuzu turut membuka program mulai dari seminar, talkshow, Corporate Social Responsibility (CSR) hingga pelepasan komunitas Isuzu mu-X. Tawaran promo serta diskon menarik tak luput digencarkan.“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terlibat. Dan tentunya para konsumen kami yang sudah mempercayai Isuzu sebagai real partner dalam perjalanan bisnis konsumen,” ucap Jap Ernando Demily, Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, dalam laporan resmi (22/11).

 

Favorite Booth

Capaian lain yang memuaskan, Isuzu juga berhasil meraih penghargaan dari penyelenggara pameran. Yakni sebagai Favorite Booth untuk kategori Commercial Vehicle di GIIAS 2021. Penilaian ini berdasarkan hasil perhitungan pengunjung sebanyak 1.200 orang terpilih selama tujuh hari pameran berlangsung. Booth mereka menampilkan unit Isuzu Elf Campervan, Isuzu Elf BIB, Isuzu Giga Refrigerator, Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X dan All New Isuzu D-Max yang atraktif nan menarik. Semua ini menjadikan Isuzu sebagai Favorite Booth Commercial Vehicle.

Tercatat 293.252 pengunjung datang ke pameran otomotif GIIAS 2021. “Berhasilnya penyelenggaraan GIIAS tidak lepas dari dukungan dan arahan pemerintah. Khususnya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, serta Menteri Perindustrian yang telah ikut terlibat mempersiapkan dan mensukseskan GIIAS 2021. Menjadi sebuah kebanggaan kalau pameran juga mendapatkan perhatian besar dari Presiden Republik Indonesia. Untuk itu kami sangat berterima kasih,” ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, yang juga mantan Presdir IAMI. (Alx)

 

Baca Juga: Tak Hanya Isuzu mu-X Baru, D-Max 2021 Juga Pakai Mesin Diesel 1,9L Turbo

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Isuzu Unggulan

  • Yang Akan Datang