Kenalkan Jajaran Hybrid dan New Yaris di Auto2000 Virtual Weekend Sales

JAKARTA -- Bertambahnya kasus Covid-19 di Tanah Air terutama Jakarta membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menarik rem darurat dan siap melaksanakan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kondisi ini membuat penjualan kendaraan secara virtual menjadi pilihan. Seperti yang dilakukan lewat Auto2000 Virtual Weekend Sales.


Ajang virtual ini akan dilangsungkan besok, Sabtu, 12 September 2020 pukul 11.00 WIB di aplikasi Zoom. Mengambil tema Hybrid Lifestyle - Synergy Drive, Synergy Life, berbagai hal bisa didapatkan. Anda bisa menambah wawasan pada acara talk show bersama tamu spesial yaitu Ditto Percussion dan Kirana Larasati. Kedua pembicara akan membahas mengenai hybrid lifestyle dan dunia olahraga.


Auto2000 akan memberikan informasi seputar teknologi Hybrid Toyota yang ramah lingkungan seperti CHR Hybrid, Corolla Cross Hybrid, Altis Hybrid, Alphard Hybrid, serta Camry hybrid.


Kendaraan-kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang ramah lingkungan dan memilki berbagai kelebihan seperti irit bensin, emisi gas buang rendah, tidak perlu isi ulang baterai, kabin lebih senyap, fun to drive, serta servis mobil yang tidak repot karena semua bengkel Auto2000 siap melayani servis kendaraan hybrid.


Auto2000 Virtual Weekend Sales dilakukan agar Anda bisa melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota secara virtual sehingga cukup di rumah saja. Event ini juga merupakan salah satu media bagi Auto2000 untuk dapat melayani konsumen setianya, namun tetap peduli dengan upaya pencegahan pandemi Covid-19.


Masing-masing cabang Auto2000 akan mengadakan virtual meeting. Pelanggan dapat mengikuti acara ini di lokasi masing-masing untuk selanjutnya seluruh promo dan penawaran program menarik lainnya akan dijelaskan oleh cabang Auto2000 pada kesempatan tersebut. Anda bisa mendaftar melalui sales advisor cabang Auto2000 terdekat atau klik link bit.ly/AUTO2000VWES.


Toyota New Yaris


Toyota New Yaris

Spesial di acara Virtual Weekend Sales, Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik kendaraan terbaru dari Toyota yang baru saja diluncurkan yaitu New Yaris. Tipe New Yaris yang ditawarkan antara lain mulai dari tipe terendah yakni New Yaris 1.5 G M/T 3 Airbags seharga Rp 263.400.000, hingga tipe tertinggi yakni New Yaris 1.5 S CVT TRD 7 Airbags seharga Rp. 301.400.000 (OTR DKI Jakarta).


Khusus untuk Anda yang ingin membeli secara kredit, bisa menggunakan menu simulasi kredit yang ada di halaman Auto2000 Digiroom untuk memperhitungkan biaya yang harus dikeluarkan. Misal, jika mau membeli New Yaris 1.5 G M/T 3 Airbags dengan down payment (DP) 30% dan tenor 5 tahun, maka akan didapatkan perhitungan DP sebesar Rp 70 jutaan dan cicilan sebesar Rp 4 jutaan saja per bulan.


Sedangkan, untuk New Yaris 1.5 S CVT TRD 7 Airbags dengan down payment (DP) 30% dan tenor 5 tahun, maka akan didapatkan perhitungan DP sebesar Rp 90 jutaan dan cicilan sebesar Rp 4 jutaan saja per bulan. Anda bisa memanfaatkan berbagai program promo yang ditawarkan dari menu PROMO. Syarat dan ketentuan berlaku.


“Bagi AutoFamily yang membutuhkan kendaraan baru segera ikuti Virtual Weekend Sales Auto2000, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan promo menarik termasuk New Yaris yang baru saja diluncurkan. Urusan Toyota lebih mudah, dapatkan informasi simulasi kredit kendaraan Toyota hanya di Auto2000.co.id,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangannya. (Raju)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda