Kolaborasi Motovaganza dan Mazda Indonesia Berlangsung Meriah

Jakarta, 21 Agustus 2019 - PT Ekuator Media Vaganza, publisher carvaganza.com dan motovaganza.com melaksanakan acara Sunday morning Independence Day, pada hari Minggu, 18 Agustus 2019. Acara ini berkolaborasi dengan PT Eurokars Motor Indonesia dan melibatkan komunitas penggemar motor Triumph RAT dan penggemar mobil Mazda Indonesia.

Diikuti sekitar 40 peserta, para peserta Sunmori Independence Day memulai kegiatan dengan berkumpul di showroom Triumph jalan Kemang Raya 19 Jakarta Selatan. Selepas briefing, pengendara Triumph memulai kegiatan berkendara dari titik kumpul menuju titik finish di kafe Lot9 Bintaro Sektor 9.

Sesampai di lokasi para pengendara Triumph yang bergabung dalam RAT (Riders Association of Triumph), menikmati sajian sarapan pagi sembari bersiap untuk melakukan test drive deretan mobil Mazda terbaru seperti Mazda 3, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5. Acara kolaborasi semacam ini rupanya juga disenangi oleh para pengendara motor Triumph.



“Asik sih om, harusnya paling efektif untuk memperkenalkan produk, karena kondisinya santai, nyaman, fokus, dan efek brand of awareness harusnya dapet banget,” tutur Alfiansyah Harahap, pentolan RAT kepada motovaganza.com. “Anggota RAT juga puas karena mereka tetap merasakan suasana silaturahmi Sunmori, tetapi ada hal lain yang menarik untuk menjadi perhatian,” imbuh Chief of RAT Indonesia.

Di sisi lain, Head of Sales PT EMI, Constantinus Herlijoso menyebut, “Event kemarin sesuai dengan harapan kami, di mana kita bisa berkolaborasi dan mendapat network baru serta bertemu dengan beberapa pelanggan lama yang sudah sempat beralih dari Mazda.”



“Acara ini juga merupakan kesempatan yang baik karena masing-masih dapat saling mengenal dan berdiskusi dengan produknya. Baik Mazda maupun Triumph,” imbuhnya. “Tanggapan dari teman-teman RAT juga sepertinya baik, karena kami bisa ‘masuk’ dengan suasana yang ‘cair’ tidak formal tetapi bisa ngobrol dan bertukar informasi,” tutupnya.

Rute berkendara menuju LOT9 juga diakui menyenangkan. "Good distance dari Jakarta for the invitees (motorcycle club). Kalau kedekatan gak dapat sunmorinya," sebut Dhani Yahya yang mengikuti acara dari showroom Triumph di Kemang. "F&B cocok untuk breakfast," imbuh pria yang menyukai kegiatan luar ruang menantang, dan pemilik Triumph Scrambler 1200.



Foto: Anton Krustiantoro dan Motovaganza

Artikel yang direkomendasikan untuk anda