Pilih kota Anda untuk memulai pencarian

icon

Atau pilih dari kota populer

    KTM 1290 Super Duke GT

    WINA, 8 Oktober 2015 -- KTM Sportmotorcycle AG mengungkapkan foto-foto rencana KTM 1290 Super Duke GT yang akan segera dilansir. Foto motor sport touring ini sudah mendekati bentuk produksi akhir.

    KTM 1290 Super Duke GT masih memiliki kamuflase yang membungkus bagian atasnya, sehingga kita masih bekum tahu bagaimana livery nya nanti. Namun diperkirakan aka nada 2 warna, satu dominan hitam dan lainnya sporty, mirip dengan yang dilakukan pada 1.290 Super Adventure atau 1050 Adventure.

    Di sisi teknologi, mesin 1.301 cc V-Twin mendapat modifikasi pada kepala silinder, pembakaran direvisi dan peta pengapian baru. Sebagian besar teknologi didasarkan pada Super Duke R, artinya tetap tampil berotot, dengan karakter kuat tetapi lebih ramah.

    KTM 1290 Super Duke GT menawarkan kinerja Supermoto, setidaknya dalam hal pengaturan ABS. Ada tiga mode pengendaraan; Sport, Street dan Rain, dengan suspensi 4-way adjustable semi-aktive WP dan Motorcycles Stability Control (MSC).

    Cruise control, grip dengan pemanas, dan quickshifting juga akan jadi fitur standar. Fitur antara lain windscreen yang bisa diatur menjadi 8 posisi sesuai yang kita inginkan.




    RAJU FEBRIAN

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda