Pilih kota Anda untuk memulai pencarian

icon

Atau pilih dari kota populer

    KTM RC16 Menjajal Sirkuit Red Bull Ring

    MUENCHEN, 4 November 2015 – KTM kian serius mempersiapkan diri menjelang keikutsertaan mereka di MotoGP 2017. Prototipe KTM RC16 tertangkap kamera melakukan uji coba di sirkuit A1-Ring atau dikenal dengan Red Bull Ring di Zeltweg.

    Seperti yang dilansir situs www.cycleworld.com, KTM RC16 melakukan uji coba di sirkuit Red Bull Ring. Riders yang ditunjuk adalah Alex Gofmann, pembalap berpengalaman Austria di MotoGP maupun World Superbike.

    Ia akan dibantu Mika Kallio sebagai test rider motor MotoGP-nya. Sebagai mantan pembalap, masukan dari Kallio terhadap KTM RC16 yang telah diujinya sangat bermanfaat untuk tim pengembang KTM racing Factory.

    Motor KTM yang akan digunakan di MotoGP tampaknya sama dengan RC16 yang dijual umum khusus trek balap. KTM RC16 memiliki frame teralis baja dan akan berbagi kesamaan dengan motor MotoGP di musim 2017 nanti.

    Prototipe ini memiliki pelek berukuran 17 inci, rem Brembo dan cakram karbon. Motor yang sekilas mirip RC213V milik Honda ini memiliki suspensi WP Suspension, sebuah perusahaan milik KTM itu sendiri.

    https://www.youtube.com/watch?v=yDOhv0dsE_Y

    ANDHIKA KRESNA

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda