Mitsubishi Kini Tawarkan Perpanjangan Layanan Emergensi 24 Jam

Mitsubishi Bengkel

 

Mitsubishi Indonesia umumkan penyediaan program perpanjangan layanan. Tepatnya 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended. Ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan, dalam keseluruhan periode kepemilikan kendaraan kepada konsumen. Sehingga pelanggan merasa nyaman ketika ada sesuatu yang bersifat mendesak.

Program 24HES, merupakan layanan emergensi. Dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun. Yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan baru. Namun, dengan program 24 Hours Emergency Service Extended. Konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam. Yakni dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di diler resmi Mitsubishi.

Dengan mengikuti program ini. Konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwitansi pembelian program. Layanan ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Apalagi ketika melewati masa garansi kendaraan 3 tahun atau 100.000 km. Dari data MMKSI, sekitar lebih dari 50 persen pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

Baca Juga: Kinerja Penjualan Retail Mitsubishi Juli 2022 Terus Disokong Xpander Series

 

Mitsubishi 24HES

“Lewat program 24 Hours Emergency Service Extended. Kami ingin memberikan jaminan rasa tenang dan rasa aman kepada pengguna Mitsubishi Motors. Apalagi yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka. Kami dapat memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat kepada konsumen. Terutama pada saat darurat. Misal diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal di dalam kendaraan (locksmith), jumpstart. Lalu pengisian bahan bakar (fuel delivery) dan juga mobil derek (towing). Kami berharap layanan ini dapat membantu konsumen Mitsubishi Motors untuk tetap menggunakan kendaraannya dengan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Untuk layanan 24 Hours Emergency Service Extended. Para konsumen Mitsubishi Motors dapat membeli dua pilihan paket yang tersedia. Opsi pertama, bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x) sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk di dalam paketnya selama 1 tahun. Kemudian tawaran kedua, membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp300 ribu per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban (replacement tire), kunci (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), senilai Rp645 ribu.

Namun bila kendaraan harus ditowing dan pengguna tidak mempunyai paket 24 HES. Maka Anda harus membayar Rp1,151 juta untuk dibaw ke diler resmi Mitsubishi Motors. Melalui layanan 24 HES. MMKSI ingin memenuhi kebutuhan konsumen terutama pada saat kondisi darurat. Anda pun dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300. (Alx/Odi)

 

Baca Juga: Sebelum Beli Mitsubishi Xpander Cross 2022, Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Mitsubishi Unggulan

Artikel Mobil Mitsubishi dari Carvaganza

Artikel Mobil Mitsubishi dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test