Mobil Lubricants dan Startup Brum, Jemput Bola Layani Servis Mobil di Rumah
TANGERANG -- Berbagai inovasi dilakukan para pemain otomotif untuk melayani konsumen. Di masa transmisi menuju era New Normal, layanan servis kendaraan menjadi marak. Maklum selama pandemic COVID-19, rata-rata kendaraan lebih banyak parkir di garasi. Alhasil, perlu pemeriksaan agar siap digunakan kembali.
Inilah yang ditawarkan ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand andalannya pelumas Mobil Lubricants. Mereka membuat terobosan dengan menggandeng startup otomotif Brum.id untuk memberikan layanan servis mobil di rumah. Kendaraan perlu dilakukan pengecekan, serta perawatan berkala seperti, kondisi rem, ban, filter udara, dan juga oli mesin.
Jawaban diberikan Mobil Lubricants bersama Brum.id. Kolaborasi keduanya akan memberikan layanan servis di rumah dengan pelayanan yang aman, dan nyaman kepada konsumen oleh para mekanik profesional dari Brum.id, dan dengan menggunakan pelumas Mobil Lubricants yang terjamin kualitas dan keasliannya.
Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang ke rumah untuk melakukan perawatan mobilnya. Caranya mudah, tinggal masuk ke halaman website berikut http://www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah. Kedepannya layanan ini akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia.
Layanan
Ada 2 layanan yang diberikan Mobil Lubricants yaitu Paket tune up. Dengan harga Rp 600 ribu, Anda sudah mendapat jasa pergantian oli, oli Mobil, oli filter serta cleaer. Kedua ada Paket Ganti Oli. Jasa pergantian oli dan oli Mobil Super 2000 bisa didapatkan hanya Rp 400 ribu saja.
Pablo Conrad selaku ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director mengatakan mengahadapi New Normal secara bertahap mengubah perilaku banyak konsumen. Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kita meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita.
“Kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut, dan bermitra dengan Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah. Kami sangat senang membawa kesempatan, dan pengalaman ini kepada konsumen kami,” kata Pablo Conrad.
Sementara Bagus Mahadityo selaku CEO Brum mengatakan Brum selama ini sudah menjalankan bisnis sebagai startup omotif. Termasuk melakukan servis dan perbaikan kendaraan. “Kemitraan ini sejalan dengan visi Brum.id, yaitu menjadi katalisator dalam industri otomotif mekanik, dealer, pelanggan, dan masyarakat yang menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka. Kami sangat gembira dengan tantangan baru ini, dan berharap untuk mengembangkan bisnis kami bersama,” katanya. (Hrf/Raju)
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil dari Carvaganza
Artikel Mobil dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Advisory Stories
- Road Test