Pilih kota Anda untuk memulai pencarian

icon

Atau pilih dari kota populer

    OTO Mall Exhibition Sambangi Summarecon Mall Bekasi, Banyak Promo Menarik

    Bagi warga Bekasi dan sekitarnya tentu akrab dengan Summarecon Mall Bekasi. Di sana sedang digelar Oto Mall Exhibition. Acara ini dihelat dari 2 sampai 8 November 2020. Lokasi tepatnya berada di Main Atrium STAR. Pameran ini diikuti oleh Mazda, Tesla, MG dan lainnya. 


    Mazda memajang dua jagoan mereka, CX-30 dan Mazda2. Tersedia program baru bertajuk “Beli sekarang bayar tahun depan”. Pengunjung yang melakukan pembelian di Oto Mall Exhibition bisa mendapatkan special cashback dan garansi 5 tahun. Tidak hanya itu, adapula program cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun. Promo ini berlaku selama pameran berlangsung.


    Hadir pula MG Motors yang memamerkan SUV ZS dan HS. Pengunjung bisa mencoba langsung kedua mobil asal pabrikan Inggris ini di area test drive. Bagi yang ingin meminangnya di Summarecon Mall Bekasi, MG memberikan promo menarik. Yakni warranty 5 tahun tanpa batasan kilometer, Pelanggan juga mendapatkan bunga 0 persen selama tiga tahun, gratis servis dan part selama 4 tahun atau 50.000 kilometer serta voucher hingga 2 juta Rupiah untuk pembelian Thule. Kemudian customer mendapat gratis E-money dengan saldo 1 juta Rupiah.


    OTO mall exhibition


    Paling menarik ada merek Tesla terpajang. Dibawa oleh importir Gran Cipta Cemerlang, menampilkan sedan kompak bertenaga listrik Model 3. Mobil ramah lingkungan yang terkenal mampu berakselerasi supercepat, dan mampu menempuh jarak hingga 402 kilometer. 


    Selama Oto Mall Exhibition berlangsung, Gran Cipta Cemerlang menawarkan bunga 0 persen untuk program cicilan pembelian Tesla Model 3. Mereka juga memberikan program yang cukup menarik. Berupa gratis update software, assitensi masalah mobil dengan teknisi Prestige, gratis towing untuk wilayah Jakarta dan gratis modem wifi atau kartu chip selama 6 bulan. Pastinya, setiap pembelian Tesla Model 3 sudah mendapatkan wall connector charger dan gratis instalasi di rumah.


    Program ini juga menawarkan warranty baterai mobilnya bergaransi selama 8 tahun, kemudian sistem kelistrikan dan media display bergaransi sampai 2 tahun atau 20.000 kilometer mana yang tercapai lebih dahulu. Menarik bukan?


     


    Selain ketiga brand tersebut, BMW, Mitsubishi dan Wuling juga turut serta meramaikan pameran ini. Ragam mobil baru dari masing-masing merek pun ditampilkan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung yang sedang mencari mobil baru. (Bgx/Odi)

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda