Pameran Foto Budaya Kustom Kolaborasi VANS Indonesia dan Lawless

JAKARTA, 8 Agustus 2016 - Ajang Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exibittion (SAIME), Lawless Jakarta selaku distro dan clothing dari kustom kulture industri bekerja sama dengan VANS Indonesia diramaikan banyak kegiatan. Salah satunya pameran foto yang bertema Lawless Girls On Wheels, akhir pekan kemarin.

Pesertanya merupakan pemenang dari sebuah kompetisi foto amatir yang dinilai melalui postingan dari aku social media seperti instagram dan twitter beberapa waktu lalu. Setelah melewati penjurian ketat untuk memenuhi kriteria foto yang ditentukan hari ini merupakan gelaran pameran foto tersebut diperlihatkan kepada para penggila motor kustom di Indonesia.

"Ini hanya menjadi ajang kita untuk memberikan apresiasi kepada para pecinta motor klasik hingga kustom. Hal ini juga menandakan bahwa dunia motor kustom itu tidak digandrugi oleh kaum laki-laki. Oleh karena itu kita bikin kontes foto ini," ujar Ucup dari Lawless Jakarta kepada Motovaganza.

Pameran foto ini berisi tentang fotografi, cewek, motor custom, classic, vintage, apparel Lawless, dan sepatu VANS. Dimana pesertanya berasal dari 10 pemenang yang berhak pameran dalam SAIME dan menangkan hadiah produk dari Lawless dan VANS senilai total Rp 5.000.000.

Dalam gelaran ini tidak hanya menampilkan beragam deretan motor kustom keren yang saat ini sedang menjadi tren dikalangan penggemar motor, Nantinya juga akan diputar sebuah film bertema kustom dokumeter yang bertajuk “1000km”.

ANDHIKA KRESNA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda