Pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 Mencatatkan Transaksi Rp2,4 miliar

IIMS motobike

Pameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show yang diselenggarakan di Mall Senayan Park (SPARK) berakhir sudah (28/11). Event kolaborasi antara industri roda dua dan modifikasi berlangsung secara meriah dengan penerapan protokol kesehatan yang baik. Berdasarkan data Agen Pemegang Merek dan aksesori selama dua hari penyelenggaraan, tercatat jumlah transaksi mencapai Rp2,4 miliar.

Pencapaian pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show sebagai pameran kolaborasi lintas industri otomotif ini terbilang menggembirakan. “Kurang dari sebulan - dua bulan Dyandra Promosindo secara resmi berkolaborasi dengan HIN Promosindo untuk menyelenggarakan pameran ini, dengan waktu yang sangat singkat untuk melakukan persiapan, namun event ini dapat diselenggarakan dengan baik hingga hari terakhir,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta (28/11).

“Terima kasih kepada pemerintah, Bapak Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agen Pemegang Merek brand roda dua, aftermarket & aksesoris, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pameran ini. Karena kerja keras kita bersama, pameran ini dapat terselenggara dengan lancer, tambah Kohen, sapaan akrab Hendra.

IAM x IIMS

Walau masih dalam situasi new normal, event kolaborasi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama dua hari penyelenggaraan. IAM x IIMS Motobike Show 2021 diramaikan beragam merek kendaraan bermotor, seperti Triumph, Kawasaki, Benelli, Gesits, dan Selis. Selain itu terdapat pula berbagai industri pendukung otomotif yang turut meramaikan acara ini.

Hanya dengan membayar Rp20 ribu per hari, pengunjung mendapatkan akses masuk yang diisi mobil-mobil modifikasi dari Indonesia Automodified. Buat area Pulau Satu dan Dome, ada sajian khusus kolaborasi IIMS Motobike Show bersama Indonesia Automodified. Pengunjung juga bisa menikmati beragam mobil modifikasi spesial yang berisikan supercar di area Dome Spark dengan biaya tambahan Rp80 ribu. Berisikan Mclaren Senna, Lamborghini Aventador, Mclaren 720S, Mclaren 765LT, Honda S2000, Porsche Cayman, dan BMW M2.

Selain itu bagi para pencinta aksesori dan aftermarket dimanjakan dengan kehadiran Diton. Beserta acara khusus lainnya seperti mewarnai helm, belajar helm, dan acara komunitas terbatas. IAM X IIMS Motobike Show juga dimeriahkan dengan berbagai program. Seperti Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction.

Pagelaran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show menjadi penutup rangkaian acara IIMS Series pada 2021. Pada 2022, IIMS Series dibuka dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 pada Februari tahun depan. (Bgx/Odi)

 

Baca Juga: Kolaborasi Pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 Bergulir

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Unggulan

  • Yang Akan Datang