Pemesanan Peugeot 2008 Dibuka, Segini Uang Mukanya

Peugeot 2008

Demi membuka celah peluang di segmen SUV kompak premium. Astra Peugeot siap membawa 2008 dalam waktu dekat ke Tanah Air. Ia menyasar konsumen di bawah 3008. Belum ada harga resmi, namun perusahaan sudah membuka inden di diler. Beberapa tenaga penjual juga sudah menawarkan booking fee sebesar Rp45 juta. Kemudian APM turut memberikan program uang muka rendah, agar semakin menjangkau pelanggan.

KEY TAKEAWAYS

  • Perkiraan harga Peugeot 2008?

    Rp500 jutaan
  • Peugeot 2008 pakai mesin apa?

    PureTech 1,2-liter turbo
  • “Kami telah membuka inden untuk Peugeot 2008 SUV bagi masyarakat umum. Kami juga menyiapkan suatu program yang menarik, yaitu down payment (uang muka) hanya Rp49 juta. Silahkan datang dan menghubungi diler Astra Peugeot terdekat,” ucap Fredy Jeo, Sales of Head Astra Peugeot dalam keterangan tertulis kepada Zigwheels Indonesia (21/1).

    Peugeot 2008

    Jika Anda berminat membeli Peugeot 2008 SUV. Untuk pasar Tanah Air bakal sejumlah opsi warna baru, yaitu Fusion Orange & Amazonite Grey. Dan tentunya tetap dengan pilihan cat putih (pearl white) dan hitam (nera black). Ukuran mobil ini terbilang kompak. Ia memiliki panjang 4.300 mm, lebar 1.550 mm, tinggi 1.550 mm serta jarak sumbu roda 2.605 mm. Tarikan garis tubuh dan pahatan muka masih mirip dari saudaranya, 3008 & 5008. Grille memiliki ukuran lebar, DRL depan bergaya mirip taring dan lampu ekor bak cakar singa. Paduan yang unik sebagai urban SUV. Anda masih mendapat kesan premium sebagai mobil Eropa.

    Baca Juga: Estate Kompak Peugeot 308 SW Tawarkan Kepraktisan dalam Balutan Desain Atraktif

    Tatanan interior 2008 SUV senantiasa mengadopsi meter cluster i-Cockpit™ 3D terbaru. Sistem unik ini memproyeksikan informasi dalam format 3D guna memenuhi kebutuhan pengemudi. Grafik yang tajam dan berwarna-warni di dalam panel instrumen. Dapat disesuaikan guna menampilkan berbagai visualisasi. Misalnya dials, navigasi dan mode berkendara. Tatanan dalam tampak lumayan, mendekati saudaranya, 3008.

    Peugeot 2008

    Andai sejumlah fitur tak dipangkas. Konsumen di sini dapat dimanjakan oleh peranti seperti versi Thailand. Amsal terdapat Visiopark 180° Reverse Camera, Active Blind Spot Monitoring, Lane Keeping Assist. Lanjut ada Active Safety Brake, Grip Control serta Adaptive Cruise Control. Enjin Peugeot 2008 sangat ringkas.

    Ia menggendong mesin PureTech 1,2 liter turbo. Tenaga dilecutkan mencapai 130 Hp. Sedangkan varian GT memberi torsi 243 Nm. Power disalurkan menggunakan girboks otomatis EAT6. Ini dirancang dan dikembangkan hasil kerja bareng Aisin AW, perusahaan pembuat transmisi terkemuka. Ia diklaim memiliki tingkat perpindahan gigi yang cepat nan tangkas berkat teknologi Quickshift. Sehingga memungkinkan pengendara menikmati performa terbaik.

    Harga jual di sana 1,189,000 bath atau sekitar Rp505 jutaan. Namun berdasar informasi dari sales lokal, estimasi banderol on the road Jakarta Rp490 jutaan. Semoga Astra Peugeot sanggup mengemas dan meracik harga terbaik, agar tetap terjangkau di level ini. Bagaimana, tertarik memilikinya? (Alx/Odi)

     

    Baca Juga: Astra Peugeot Berencana Luncurkan SUV Kompak 2008 Kuartal Satu Tahun Ini

    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil Peugeot Unggulan