Penjualan Motor Suzuki Naik Dua Kali Lipat di GIIAS 2017
JAKARTA, 21 Agustus 2017 – Penjualan roda dua PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 meraih sukses dengan naik dua kali lipat. GSX Series masih menjadi andalan penjualan.
Tercatat mulai hari pembukaan hingga penutupan GIIAS 2017 (10 – 20 Agustus 2017), Suzuki berhasil menjaring ratusan prospek calon konsumen. Sebanyak 80 orang konsumen di antaranya memastikan menjadi pembeli sepeda motor baru dari Suzuki. Pemesanan didominasi Suzuki GSX Series (81 persen) seperti Suzuki GSX-S150, Suzuki GSX-R150, dan varian terbaru Suzuki GSX-S150 Touring Edition. Sementara 19% dari total penjualan Suzuki lainnya terbagi antara Suzuki Address, All New Satria F150, Nex dan Smash FI.
Keuntungan juga diperoleh dari sektor penjualan aksesoris, pakaian, suku cadang dan pelumas resmi Suzuki. Terlihat dari beberapa hari terakhir penjualan di GIIAS 2017, setelah stok khusus pameran mulai habis, banyak pula produk display SGA, SGP dan SGO turut dibeli. Produk paling laris yaitu beragam aksesoris resmi SGA untuk mempercantik tampilan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.
Selain laris di penjualan, sepeda motor Suzuki juga diminati di area test ride yang berada di GIIAS 2017. Sebanyak 174 pengunjung puas merasakan performa dan keasyikan mengendarai Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Impresi positif selalu diberikan setelah mereka selesai melakukan test ride, dan tak jarang yang langsung melakukan pembelian di booth penjualan motor Suzuki.
“Meski tahun ini baru kali kedua Suzuki mengikuti GIIAS 2017, namun Suzuki berhasil membangun citra positif sekaligus meningkatkan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.
RAJU FEBRIAN
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Motor Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Motor dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Advisory Stories
- Road Test