Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi “Live More with Positivity”

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tengah pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PT Piaggio Indonesia membagikan semangat positif bagi pencinta Vespa dan seluruh masyarakat luas selama masa #DiRumahAja. Mereka menggelar kampanye digital bertajuk #LiveMoreWithPositivity #DiRumahAjaBarengVespa.

Bulan suci Ramadan tahun ini memang terasa sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda dunia termasuk di Indonesia menjadikan masyarakat untuk berkegiatan di rumah. Baik bekerja dari rumah (work from home), belajar di rumah dan beribadah di rumah.

Melalui kampanye digital #LiveMoreWithPositivity ini, Piaggio Indonesia menebarkan semangat positif. Kampanye digital ini berisi contoh positif kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan setelah wabah COVID-19 berlalu.

Kompetisi dilangsungkan mulai 4 hingga 23 Mei 2020. Isinya bisa berbagai macam. Intinya adalah hal-hal positif dan kreatif. Para pecinta Vespa diajak untuk berbagi harapan serta memposting ulang kegiatan positif bersama Vespa yang sudah lama tidak dilakukan. Atau hal-hal yang akan dilakukan kembali segera setelah masa #diRumahAja ini usai. Bisa hangout bareng dengan teman-teman Vespa lain, bertemu sapa sesama pengendara Piaggio & Vespa saat bertemu di jalan, riding Vespa bersama teman-teman, liburan dengan Vespa dan lain sebagainya.

Baca juga: TIPS: 6 Langkah Merawat Vespa Kesayangan Anda di Rumah


Caranya


Mekanisme mengikuti kompetisi digital “Live More with Positivity” ini sangat mudah. Pertama Follow akun Instagram @vespa_ind. Buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang hal positif yang pernah atau ingin mereka alami lagi bareng Vespa dan unggah di akun Instagram kamu.

Jangan lupa sertakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan. Terakhir, jangan sampai lupa untuk tag @vespa_ind dan 3 teman kamu.

Nantinya, akan ada total 30 pemenang selama periode kompetisi atau 10 pemenang setiap minggunya. Pemenang berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif menarik berupa merchandise resmi dari Vespa. Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari Senin melalui Instagram Story @vespa_ind.

“PT Piaggio Indonesia terus mendukung himbauan dari Pemerintah Indonesia untuk hidup sehat dan menjaga jarak fisik (physical distancing) dan gerakan #DiRumahAja terutama di bulan suci Ramadan,” tulis Piaggio Indonesia dalam keterangannya. “Keseluruhan program ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk tetap menyebarkan semangat positif, menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pecinta merek Vespa.”

Baca juga: Servis Piaggio Vespa Bisa Manfaatkan Layanan Antar Jemput Gratis

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda