Ramaikan MTF Virtual Autofiesta 2020, Mitsubishi Tawarkan Bunga Rendah
JAKARTA – Mulai membaiknya penjualan otomotif nasional di dua bulan terakhir membuat para pemegang merek mulai bergairah. Seperti halnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ikut meramaikan aktivitas pemasaran Mandiri Tunas Finance Autofiesta 2020 yang diselenggarakan oleh Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam bentuk virtual.
MTF Virtual Autofiesta diselenggarakan pada 15 – 21 Agustus 2020, secara virtual dengan platform aplikasi Eventy sebagai respon penyelenggaraan event pameran otomotif di tengah pandemi. Selain MMKSI, MTF Virtual Autofiesta diikuti rekanan MTF seperti institusi perbankan, pemegang merek dan diler kendaraan, asuransi, serta perusahaan terkait.
Di ajang ini konsumen dan pengunjung umum dapat mengeksplor booth Mitsubishi Motors, berinteraksi langsung dengan tenaga penjual hingga melakukan pengajuan pembelian kendaraan secara virtual. Konsumen yang tertarik untuk memboyong mobil Mitsubishi Motors dapat mengisi form leads di tautan bit.ly/mtfvirtualautofiesta, yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh diler bertugas. Persis sama seperti pembelian di pameran otmotif offline.
Tidak hanya itu, konsumen dengan undangan khusus dapat mengikuti sesi classroom dengan materi persentasi dan pengenalan lini produk Mitsubishi Motors.
“MMKSI dan diler resmi Mitsubishi sangat antusias dalam mengikuti MTF Virtual Autofiesta 2020. Aktivitas virtual seperti ini merupakan sebuah langkah inovasi dan menjadi alternatif dalam merespon pasar di tengah situasi pandemi yang dapat merangsang pasar. Kegiatan seperti ini juga memungkinkan kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi untuk tetap mempersembahkan produk serta layanan terbaik,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/8/2020).
Baca juga: Mandiri Tunas Finance Gelar Virtual Autofiesta 2020, Targetkan 10 Juta Pengunjung
Program Penjualan
Peserta terdiri dari dua kelompok yaitu undangan dan umum. Untuk konsumen undangan, prosedur keikutsertaan yaitu mengunjungi tautan yang telah diinformasikan oleh diler resmi Mitsubishi, melakukan login dengan mengisi username dan password sesuai yang diinformasikan oleh tim diler Mitsubishi. Kemudian klik login dan pilih menu booth Mitsubishi Motors untuk mengeksplor aktivitas booth, berinteraksi dengan tenaga sales Mitsubishi dan mengikuti sesi classroom.
Sedangkan pengunjung umum bbisa masuk ke tautan berikut https://www.autofiesta.mtf.co.id, melakukan registrasi (nama, nomor telepon, alamat surel). Kemudian melakukan login sesuai dengan registrasi dan pilih menu booth Mitsubishi Motors untuk mengeksplor aktivitas booth dan berinteraksi dengan tenaga sales Mitsubishi.
MMKSI pada event ini menawarkan program penjualan menarik “MERDEKA!” yang dipersembahkan oleh MMKSI sepanjang Agustus 2020. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati promo spesial tambahan untuk pemesanan kendaraan Mitsubishi Motors yang hanya berlaku dalam event ini: Bunga spesial 2,75%, uang muka spesial 20% dan tambahan program menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Informasi lebih detail mengenai program penjualan “MERDEKA!” dari MMKSI yang berlaku pada bulan Agustus 2020, dapat diakses pada tautan berikut https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-agustus-2020. (Raju)
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Mitsubishi Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil Mitsubishi dari Carvaganza
Artikel Mobil Mitsubishi dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test