Royal Enfield Kumpulkan Seluruh Riders

JAKARTA, 31 Maret 2017 – Pada 2 April nanti, pabrikan Royal Enfield akan menggelar Royal Enfield One Ride 2017 yang bakal melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia. Tepatnya di 14 negara dan 23 kota di antaranya Madrid, London, Paris dan Barcelona.

Rudratej Singh, presiden Royald Enfield mengatakan bahwa One Ride akan dimulai pada 2 April di Melbourne, Australia dan akan menuju arah matahari di timur, kemudian kontingen lain akan melanjutkan perjalanan. Kontingen terakhir riding akan berlangsung di Milwaukee, Inggris. “One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan tiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders kami tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami,” ujar Rudratej.

Di Indonesia sendiri, Royal Enfield akan mengadakan One Ride di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Bali pada tanggal yang sama. Bagi yang ingin mengikuti acara ini, silahkan melakukan registrasi melalui website Royal Enfield di http://royalenfield.com/oneride/.

Royal Enfield One Ride 2017 adalah sebuah global marquee ride yang bertujuan untuk merayakan kesenangan bersama dalam mengendarai sepeda motor. Royal Enfield One Ride menggambarkan euforia kemurnian berkendara yang dirasakan secara global.

EKA ZULKARNAIN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda