RSV Luncurkan SV300, Helm Half Face Double Visor Seharga Rp600 Ribuan

RSV helmet

RSV Helmet mengeluarkan produk baru SV300. Helm ini berjenis half face dengan double visor yang dibanderol Rp610 ribu. Materialnya terbuat ABS murni, diklaim dapat melindungi dan meminimalisir potensi risiko cidera pada bagian kepala pengendara sepeda motor. Tiga sertifikasi keamanan dikantongi, seperti Standar Nasional Indonesia (SNI), Department of Transportation (DOT) dan Economic Commision for Europe (ECE).

Berbekal bentuk ventilasi segitiga di bagian atas membuat SV300 tampak sporty. Ditambah adanya spoiler di sisi belakang helm, yang sengaja dihadirkan oleh pabrikan untuk menjawab kebutuhan konsumen. Di samping itu, peranti penunjang kenyamanan itu juga sedang tren saat ini.

SV300 juga dilengkapi dengan double visor berwarna dark smoke. Fungsinya dapat membantu penggunanya terhindar dari cahaya silau kala berkendara pada saat siang hari. Sementara untuk visor utama berwarna clear (bening) dengan bahan polycarbonate yang juga anti gores (scratch).

RSV SV300

Guna memudahkan penggunanya mencuci atau membersihkan bagian dalam helm, inner padding atau busa bagian dalam bisa dilepas dengan mudah. Dalam situs resmi, tercatat bobot 1,3 kg. Menyoal urusan penguncian helm, sama seperti helm full face RSV lainnya, ia telah dibekali dengan penguncian model double D ring (DD Ring).

 

Baca Juga: Segini Biaya Turun Mesin Skuter Matik, Cari Tahu Juga Penyebabnya

SV300 hadir dalam 5 pilihan warna: Black Glossy, White Glossy, Black Doff, Modern Grey dan Blue Matte. Ditawarkan berbagai ukuran helm, yakni M (57 – 58), L (59 – 60), XL (61 – 62) dan XXL (63 – 64).

Selain RSV SV300, pabrikan helm lokal ini sebelumnya merilis model klasik. Pelindung kepala tersebut ditawarkan tanpa topi. Ditujukan buat para rider yang menggunakan kendaraan roda dua jenis retro, skuter dan lainnya. Menariknya, terdapat logo RSV di bagian atas. Berwujud emblem 3D berkelir gold dan perak, menyesuaikan warna shell.

RSV Classic

Secara spesifikasi, RSV Classic terbuat dari material ABS murni 100% persen yang berbobot 1,1 kg. Untuk keamanan, sudah diberikan chinstrap berjenis DD-Ring. Dan buat kenyamanan, inner padding atau busa bagian dalam dapat dilepas dengan mudah (Removable padding). Ditawarkan dalam lima pilihan warna. Ada Black Doff, Black Glossy, Virdian Hue Doff, Modern White dan Pink Doff. Harganya Rp470 ribu.

Pembelian bisa langsung mengunjungi RSV Store Kebun Jeruk di Jalan Lapangan Bola nomor 38B, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, atau bisa secara online melalui situs rsvhelmets.co.id. (Bgx/Odi)

 

Baca Juga: Eneos Luncurkan Scooter Gear Oil, Pelumas Transmisi untuk Semua Motor Matik

Baca Semua

Artikel Unggulan

Motor Unggulan

  • Yang Akan Datang