Shell V-Power Diesel Sudah Memenuhi Standar Euro 5

Shell V-Power Diesel

Shell Indonesia turut serta memberikan kontribusi terhadap lingkungan. Caranya dengan menyediakan energi yang lebih bersih. Sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan mobilitas hijau. Shell mempersembahkan bahan bakar terbaru V-Power Diesel yang sudah berspesifikasi Euro 5.

Bahan bakar khusus mesin diesel ini memiliki angka setana 51. Lalu kandungan sulfurnya 10 ppm sehingga masuk standar emisi Euro 5. Hal lain yang membuatnya ramah lingkungan adalah, teknologi Dynaflex sebagai unggulan Shell. Diklaim memiliki kemampuan daya bersih tinggi untuk mencegah terjadinya endapan yang bisa berpengaruh ke performa mesin.

“Shell secara global menetapkan strategi Powering Progress untuk mempercepat transformasi bisnis kami menjadi bisnis energi dengan emisi nol bersih di tahun 2050. Sejalan dengan semangat ini dan dalam rangka mendukung agenda Pemerintah Indonesia dalam penggunaan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan juga produk dengan emisi karbon yang lebih rendah. Hal ini kami wujudkan salah satunya melalui penawaran produk Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi standar emisi Euro 5,” kata Dian Andyasuri, Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, dalam siaran pers (17/1).

Shell V-Power Diesel

Bahan bakar V-Power Diesel cocok untuk mobil bermesin diesel modern. Contohnya Hyundai Palisade dan Santa Fe yang memakai R engine 2,2-liter CRDi Turbodiesel. Teknologi commonrail sebagai sistem pengabut bahan bakar butuh kadar bahan bakar diesel dengan sulfur ultra-rendah. Kandung sulfur 10 ppm dimiliki V-Power Diesel sangat cocok untuk itu.

Gitaditya Witono, Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia mengatakan, “Produk Shell V-Power Diesel terbaru kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang dan merupakan respon kami terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. Shell V-Power Diesel baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar. Kami berharap produk Shell V-Power Diesel baru yang kami hadirkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar yang berkualitas untuk mesin diesel modern, dan di saat yang sama, membantu mengurangi jejak karbon yang dihasilkan.”

Shell V-Power Diesel telah tersedia. Tersebar di SPBU sekitar DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Ada promo menarik untuk konsumen yang memakai aplikasi Shell Go+. Berupa reward poin didapat dari setiap liter pembelian V-Power Diesel. (Odi)

 

Baca Juga: Lebih Aman dan Praktis Transaksi di SPBU Shell dengan Visa Tap

Baca Semua

Artikel Unggulan

Mobil Unggulan

  • Yang Akan Datang