Software Wuling Almaz RS Sudah Bisa Update melalui Udara

Wuling OTA

Wuling Motors memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik Almaz RS. Kini memperbarui sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) bisa dilakukan di mana saja melalui koneksi internet. Karena layanan Over-the-Air (OTA) sudah tersedia. Proses update sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi MyWuling+

Sehingga pemilik tidak perlu lagi melakukan update perangkat lunak ke diler. Cukup lewat aplikasi dan sambungan internet, proses pembaruan bisa langsung berjalan. Persis seperti di smartphone maupun komputer sekarang ini. Notifikasi update akan terkirim dan bisa langsung diunduh. Setelah tersimpan ke smartphone, dapat disambungkan ke head unit Almaz RS yang langsung mendeteksi versi terbaru. Cukup melakukan konfirmasi instal dan sistem baru segera didapat.

“Wuling Almaz RS sebagai Intelligent Digital Car juga memperlengkapinya dengan layanan purna jual yang inovatif, salah satunya melalui layanan Over-The-Air (OTA). Melalui layanan ini, kami mempersembahkan sebuah cara yang hassle-free dan time saving bagi pelanggan Almaz RS untuk melakukan pembaruan sistem dalam genggaman. Inovasi ini tentunya merupakan upaya keberlanjutan dan komitmen Wuling dalam mengakselerasi sistem Wuling IoV yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sekaligus memberikan kemudahan berkendara para pengguna Almaz RS,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, melalui siaran pers (29/10).

Baca Juga: Serbamodern Tak Harus Mahal, Simak Nilai Unggul Wuling Almaz RS atas Harga Jualnya

 

harga almaz rs

Seperti sudah diketahui, Wuling Almaz RS dilengkapi teknologi mutakhir Internet of Vehicle (IoV). Smartphone pemilik dan mobil bisa terhubung dan menjadi pusat kontrol berbagai fitur. Bahkan fungsi kunci pun berubah digital melalui telepon genggam.

IoV sendiri berada dalam paket WISE. Terjadi sinergi antara prosesor IoV T-Box dan Cloud Server untuk menerima sinyal perintah dari aplikasi MyWuling+. Hubungan terjalin lewat koneksi internet dan bisa juga via Bluetooth. Memungkinkan kontrol mobil semudah melalui genggaman tangan. Misal untuk akses membuka dan mengunci pintu, jendela, menyalakan mesin dan AC, sampai mengatur suhu AC. Sehingga tidak diperlukan remote kontrol berbentuk fisik.

“Dengan adanya inovasi layanan OTA serta beragam teknologi cerdas yang dihadirkan melalui Almaz RS, kami berharap para pelanggan dapat semakin merasakan pengalaman berkendara tanpa batas dengan flagship SUV Wuling ini. Ke depannya, kami juga akan terus meningkatkan layanan purna jual dengan menghadirkan beragam pembaharuan melalui layanan OTA yang mendukung kebutuhan mobilitas pengguna Almaz RS,” tutup Taufik. (Odi)

 

Baca Juga: Memahami Teknologi WISE, Menikmati Kendali dalam Genggaman Smartphone

Jelajahi Wuling Almaz RS

  • Tampak Depan Bawah Wuling Almaz RS
  • Lampu depan Almaz RS
  • lampu belakang Almaz RS
  • Wuling Almaz RS Front Side View
  • Tampak depan medum angle Almaz RS
  • Wuling Almaz RS Front Angle High View
Wuling Almaz RS
Rp 356,8 - Rp 385,8 Juta Cicilan : Rp 8,14 Juta

Model Mobil Wuling

Mobil Wuling
  • Wuling Almaz
    Wuling Almaz
  • Wuling Almaz RS
    Wuling Almaz RS
  • Wuling Confero
    Wuling Confero
  • Wuling Confero S
    Wuling Confero S
  • Wuling Cortez
    Wuling Cortez

Don't Miss

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Wuling Unggulan

Bandingkan & Rekomendasi

Tren SUV