Pilih kota Anda untuk memulai pencarian

icon

Atau pilih dari kota populer

    Tampil Keren dengan Pilihan Windshield Yamaha NMax

    JAKARTA, Motovaganza.com – Motor matik Yamaha, NMax menjasi salah satu yang paling laris di pasaran. Sangat gampang menemukannya di jalan-jalan. Versi terbarunya, All New NMAX 155, tersedia dalam dua versi yaitu versi Standard atau versi ABS/Connected. Bukan hanya motornya saja yang tersedia, aksesoris pendukung juga ada.

    Sejatinya, NMax adalah motor yang nyaman untuk digunakan touring atau perjalanan jarak jauh. Didukung bodi yang lebar, dan mesin dengan kapasitas cukup besar membuat motor inin memenuhi segala keinginan dari para konsumennya. Yamaha sendiri punya berbagai aksesoris. Pilihannya bisa dilihat langsung di situs resmi Yamaha. Untuk NMax ada knalpot, footrest panel, middle screen, carrier, box, suspensi, sampai pegangan smartphone dan GPS.

    Tak hanya aksesoris resmi, banyak sekali produk aftermarket yang tersedia di pasaran. Maklum sebagai motor yang laris, otomotis, menjadi patokan para produsen aksesoris. Salah satu yang cukup banyak dicari adalah windshield. Peranti ini diyakini tak hanya untuk menahan angin tapi juga dapat meningkatkan tampilan. Model dan harga aksesori itu juga beragam.

    Nah, apa saja pilihannya?

    Baca juga: Utamakan Karyawan dan Konsumen, Yamaha Hentikan Aktivitas Pabrik


    Sectbill


    Pilihan pertama datang dari Sectbill. Merek ini sangat terkenal di kalangan para pengguna skutik premium. Ia punya kualitas yang baik dan banyak pilihan model. Mulai dari yang sporty hingga elegan. Untuk All New Nmax, mereka menawarkan empat model; Super Racer, Vector, Carbu dan Highway. Masing-masing punya ciri khas sendiri, dan dibuat dari Poly PMMA atau biasa disebut akrilik dengan ketebalan 4 mm.

    Sesuai namanya, model Super racer untuk memberikan kesan balap di All New Nmax. Tingginya hanya 50 cm dan cukup untuk memotong jalur angin dari depan. Harga yang tertera di market place sebesar Rp 400 ribu. Dengan banderol yang sama, Anda juga bisa menebus Sectbill tipe Highway. Ia lebih tinggi 4 mm, biasanya digunakan untuk para penggemar turing. Keduanya tersedia pilihan warna clear atau bening dan smoke.

    Kemudian Vector yang membuat tampilan skutik gambot Yamaha makin agresif. Tingginya hanya 47 mm dan bentuknya aerodinamis. Penyuka kecepatan pasti suka model ini. Tersedia pilihan clear dan carbon, serta harganya Rp 350 ribu. Mau yang lebih murah, ada Vector polos. Di sini dia tidak ada motif carbonnya. Cuma dilego Rp 150 ribu.

    Selanjutnya tipe Carbu yang punya bentuk lebih landai dan tingginya hanya 43 mm. Ditawarkan dengan model bening dan smoke, dilepas ke pasaran sebesar Rp 350 ribu. Anda bisa melihat lebih jelas produk Sectbill dari berbagai macam market place yang ada di Indonesia.

    VND


    Tidak hanya terkenal dengan produk tromolnya, VND Racing juga ikut meluncurkan windshield khusus All New Nmax. Mereka melabeli dengan nama Maxi Series. Cuma ada satu varian. Sama seperti para kompetitornya, ia menawarkan peranti penahan angin dengan bentuk sporty.

    Punya tinggi 45 cm dan bisa untuk kebutuhan turing maupun harian. Ciri khas windshield dari VND Racing yaitu adanya grafis decal 3D motif carbon dan ada tulisan Maxi Series berwarna emas. Tersedia dua pilihan warna, bening dan full carbon. Model ini dibanderol Rp 235 ribu.

    MHR


    Kemudian ada merek MHR yang memiliki keunggulan dari segi bahan dan proses pemotongan. Pakai laser, sehingga hasilnya sangat presisi dan rapi. Produk ini ada beberapa model dengan pilihan warna two tone. Sama seperti merek lain, tebalnya 3mm. Ada dua pilihan kelir, bening gradasi dan smoke rayban gradasi. Harga yang ditawarkan di toko daring mulai dari Rp 200 ribuan.

    Baca juga: Beli Yamaha All New NMax Termurah, Apa Untungnya?


    Geba


    Merek aftermarket asal Bandung ini punya banyak varian windshield. Untuk Nmax rilisan anyar mereka punya 38 model atau sama dengan model lama. Hanya beda pada dudukan baut. Punya ketebalan yang sama dengan produk pabrikan, beda bahannya saja.

    Keunggulan produk mereka, diklaim lebih tahan sinar UV, goresan, dan retak. Beberapa produknya sudah dipakaikan sealant coated jadi punya daya tahan lebih baik. Masing-masing model punya bentuk, shape dan ukuran yang berbeda. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 800 ribu.

    Untuk pilihan warna ada clear, smoke, dan solid black. Bisa juga dengan memesan custom, tentu harganya tidak sama dengan produk reguler.

    Ocito


    Selain ragam merek tadi, ada juga windshield Ocito. Bila menginginkan penahan angin model ini, bisa sambangi langsung ke D’Dezt bikers shop di Jl. Kolonel Sugiono, Pd. Bambu, Jakarta Timur. Atau memesannya langsung ke market place yang telah tersedia.

    D’dezt menyediakan tiga model, tinggal pilih sesuai selera. Masing-masing varian dijajakan dengan tiga pilihan warna, clear, hitam smoke dan hitam pekat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 120 ribu sampai Rp 140 ribu, tergantung tipe. Banderol itu sudah termasuk empat baut dan spacer.

    Itu tadi sejumlah merek dan model windshield untuk meningkatkan tampilan All New Nmax. Harganya bervariasi, tinggal sesuaikan keinginan dan dana yang tersedia. Catatan penting untuk calon pembeli, tidak semua produk dijual dengan satu paket baut. Baiknya tanyakan terlebih dahulu. Nah, tinggal Anda pilih yang mana.

    Sumber foto: Sectbill, D’Dezt, VND racing

    Baca Juga: Ini Ragam Pilihan Windshield Yamaha All New Nmax

    ZENUAR YOGA | RAJU FEBRIAN

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda