Tukar Tambah di Suzuki Auto Value, Dapat Ekstra Cashback

Suzuki Auto Value

Program ekstra cashback Suzuki Auto Value diperpanjang. Sebelumnya berjalan pada periode Oktober sampai November 2020, kini dilanjutkan hingga Desember. Suzuki memberikan ekstra cashback hingga Rp 4 juta. Namun khusus kepada pembeli XL7, Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value. 

Minat tinggi konsumen terhadap program ini terlihat dari banyaknya permintaan tukar tambah. Tercatat mencapai 161 permintaan dan terus bertambah. Dari angka itu, berdasarkan data mitra Auto Value, lebih dari 20 persen pelanggan adalah pengguna mobil merk lain. Lalu ingin memiliki mobil Suzuki. Hal itu tetap bisa difasilitasi. Karena program tukar tambah menerima semua merek kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019. Selebihnya, konsumen yang ingin menyegarkan mobil Suzuki mereka dengan unit baru.

Menurut Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales. Perpanjangan program ini merupakan salah satu apresiasi untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun mereka ke-50. “Selain itu, kami melihat minat konsumen yang mengikuti program ini cukup tinggi. Untuk itu, kami perpanjang programnya sampai 31 Desember 2020. Artinya masih ada kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback sampai dengan Rp 4 juta hingga akhir tahun,” terangnya.

Baca Juga: Dongkrak Penjualan, Suzuki Beri Hadiah Tanpa Diundi

Suzuki Auto Value

Anda bisa melakukan tukar tambah di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi dan Bangka Belitung. Sebagai informasi, tambahan uang kembali ini merupakan keuntungan tambahan didapat pelanggan. Dan itu berada di luar program penjualan reguler sesuai kenentuan berlaku di masing-masing daerah. Berikut ini kode pelat nomor mobil lama yang bisa ditukarkan dengan unit gres Suzuki:

  • Pelat B untuk wilayah Jabodetabek
  • Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
  • Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
  • Pelat H atau K untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
  • Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung
  • Pelat BH untuk wilayah Jambi

“Kami ingin menggapai sebanyak mungkin calon pembeli Suzuki. Sehingga batasan program tukar tambah ini kami buat semakin luas. Prosesnya pun mudah dan aman karena tim yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat. Menggunakan masker dan hand sanitizer sebelum maupun setelah memulai proses. Kenyamanan serta kesehatan bersama adalah prioritas kami,” tutup Hendro.

Jika calon pelanggan ingin mengikuti program itu. Anda bisa melakukan tukar tambah, dengan menghubungi showroom Suzuki terdekat. Atau mengakses website Auto Value. Selanjutnya, tim terkait bakal membuat janji untuk melakukan proses valuasi mobil lama. Dilakukan secara langsung di tempat yang sesuai dengan permintaan pelanggan.

Baca Juga: Suzuki Hadirkan Carry Versi Minibus dan Blind Van

Promo Suzuki

Suzuki juga turut menebar promo untuk menambah pundi-pundi penjualan. Banyak paket kredit spesial ditawarkan. Untuk konsumen yang mengidamkan XL7 tipe Alpha. Bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB ( di trim Beta & Zeta) dengan kredit 0 persen. Anda juga bisa membeli dengan besaran down payment (DP) Rp 20 jutaan. Kemudian ada extra cashback Rp 4 juta buat tukar tambah via Auto Value dan free Suzuki Insurance selama satu tahun.

Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga. Konsumen berhak mendapatkan MacBook 12 inci 256 GB, bunga 0, DP Rp 19 jutaan, plus extra cashback Rp 3 juta. Untuk tukar tambah via Auto Value, free Suzuki Insurance selama satu tahun juga bisa Anda dapatkan.

Bagi konsumen yang membeli pikap Suzuki Carry untuk pengembangan sektor usaha. Maka bisa mendapatkan hadiah langsung All New Satria F150, DP rendah kemudian cicilan ringan. Pembeli S-Cross AT pun bisa mendapatkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55 inci X90F dengan bunga 0 persen. Lantas, bagi pembelian Karimun Wagon R GL. Suzuki menawarkan angsuran Rp 2 jutaan dan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inci X70G. Bunga 0 persen. Kemudian hadiah logam mulia untuk pembelanjaan New Ignis. Nah, terakhir konsumen berhak dapat Iphone XS Max 64 GB jika beli Baleno gres. (Alx/Odi)

Baca Juga: Paling Berkontribusi, Suzuki XL7 Topang Penjualan di Segmen Mobil Penumpang

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Suzuki Unggulan

  • Yang Akan Datang