Tutup 2018, Kutu Community Gelar Fun Riding Scooter

DEPOK, 31 Desember 2018 – Sebanyak 250 pecinta scooter mengikuti ajang akhir tahun Kutu Community. Komunitas scooter terbesar di Indonesia ini menutup kegiatan di tahun 2018 dengan menggelar Fun Riding Scooter pada Minggu, 23 Desember 2018 lalu, di Theater Food Margonda, Depok, Jawa Barat.

Kegiatan riding yang dikemas secara fun ini mendapat sambutan baik dari Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang turut hadir menjadi peserta Fun Riding Scooter. “Saya berharap Fun Riding Scooter ini bisa menjadi event tahunan Kutu Distrik Depok yang dapat merangkul dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama komunitas dan pecinta Vespa di Kota Depok dan sekitarnya,” kata Pradi.

Dengan menunggangi Vespa VVB lansiran tahun 1964, Pradi terlihat antusias saat mengikuti rolling thunder mengelilingi Kota Depok dengan rute melalui Jalan Margonda - Jalan Juanda - Jalan Raya Bogor - Jalan Tole Iskandar dan berakhir di Theater Food Margonda yang menjadi tempat acara.



Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggeni Sihombing, yang melepas ratusan peserta Fun Riding Scooter untuk keliling kota dengan cara konvoi.

Fun Riding Scooter juga dimeriahkan dengan berbagai games interaktif, musik, safety campaign, Photo Contest dan Vespa Display. Acara yang mendapat sambutan hangat dari para pencinta scooter ini menjadi kegiatan penutup Kutu Community di tahun 2018.

“Kami ingin terus merangkul semua komunitas dan pencinta Vespa yang ada di Depok tentunya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaaat. Seperti tagline kami, BerseKUTU Banyak Manfaatnya,” kata Heri Pewe, Ketua Kutu Distrik Depok.







RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda