Pilih kota Anda untuk memulai pencarian

icon

Atau pilih dari kota populer

    TVS Dazz Baru, Harga Mulai Rp 11,9 Juta

    JAKARTA, 28 Mei 2015 -- TVS Motor Company Indonesia (TMCI) akhirnya memperkenalkan tampilan baru motor matik TVS Dazz, Kamis (28/5). Berbagai gubahan dilakukan TVS, baik tampilan maupun teknologi, untuk motor bermesin 110cc ini.

    TVS Dazz hadir dengan 2 pilihan mesin, pertama DFI (injeksi) dan non injeksi. Untuk Dazz non injeksi dijual Rp 11.900.000 dan versi mesin injeksi dibanderol Rp 12.600.000 on the road Jakarta dan sekitarnya.

    "Melalui produk ini mempertegas komitmen TVS untuk bermain serius pada pasar sepeda motor di Indonesia," ujar R. Anandakhrisnan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

    Modelnya futuristik dengan sudut-sudut tajam, bodi yang ramping dan balutan dua warna. TVS Dazz DFI hadir dalam 4 warna pilihan yakni Aggresive Orange, Passion Red, Flying Blue, dan Candy Pink.

    TVS Dazz DFI berisi teknologi Digitech-R + DFI Logic (Fuel Injection system) mendukung mesin lebih tangguh, lebih responsive dan lebih irit. Keunggulan teknologi DFI meraih 8,7dk dibuktikan dengan peningkatan tenaga dari generasi Dazz dengan 8,1 dk. Torsinya juga menjadi lebih baik sebesar 8,7 Nm pada putaran mesin 5.500 RPM.

    Fitur lain yang disematkan pada motor berbobot 93 kg antara lain charger handphone, ban tubeless, dan rem pengunci. Satu lagi, kapasitas bahan bakar lebih banyak di banding skutik sekelas yaitu 5,1 liter.

    NANDAR HAYDELL

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda