V-Kool Limited Edition, Kaca Film Terbatas Dibanderol Rp 12 Juta
JAKARTA – Kaca film V-Kool yang berada di bawah bendera PT V-Kool Indo Lestari langsung tancap gas. Mereka memperkenalkan varian limited edition lewat e-commerce terkemuka di Tanah Air. Selain itu, bulan ini, V-Kool juga menggelar promo menarik untuk pembelian kaca film.
DI e-commerce lainnya, V-Kool meluncurkan kaca film V-Kool Limited Edition di Official Shop Tokopedia untuk pertama kalinya. Jadi pelanggan bisa mendapatkan kaca film edisi terbatas ini dengan berbelanja di rumah melalui marketplace.
“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan kaca film Limited Edition dari V-KOOL,” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari dalam keterangan resminya hari ini Selasa (16/6/2020). Ia mengatakan hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta V-Kool yang ingin mendapatkan kaca film edisi terbatas ini.
V-Kool Limited Edition adalah varian kaca film tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual sangat terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series. Edisi Limited Edition ini dijual secara terbatas dengan harga paket Rp 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler.
Selain itu, untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk limited edition dibandingkan dengan produk V-Kool lainnya, konsumen bakal menerima stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit seperti potongan harga dan benefit lainnya (bervariasi di setiap dealer).Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.
Promo
Sepanjang bulan ini, V-Kool Indonesia siap memanjakan pecinta kaca film terbaik dengan mengadakan program “A New Start with the Best”. V-Kool memberikan potongan harga (discount) 30% dan tambahan cashback 10% (maksimal Rp 500 ribu) untuk setiap pembelian kaca film V-KoolL di V-Kool Official Shop Bukalapak.
Selain itu juga diberikan voucher interior desinfektan fogging secara gratis selama persediaan masih ada. Program spesial ini berlangsung dari 6 Juni hingga 30 Juni 2020.
Prosedur Kesehatan
Dalam rangka menghadapi kelaziman baru, PT V-KOOL Indo Lestari juga berkomitmen menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan di diler resmi V-KOOL di seluruh Indonesia.
“Protokol kesehatan saat di Dealer V-Kool hingga home service menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemi COVID-19,” kata Linda.
Hal ini sesuai dengan pedoman Gugus Tugas COVID-19 Pemerintah Indonesia. Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak menjadi dasar kehidupan normal yang baru di setiap aktivitas di dalamnya. Langkah-langkah terbaik sesuai dengan protokol kesehatan dilakukan agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pelanggan serta staff V-KOOL sehingga dapat terus melayani pelanggan secara maksimal. (Hrf/Raju)
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil dari Carvaganza
Artikel Mobil dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Advisory Stories
- Road Test