Wahana Update Aplikasi Honda Smart Community
JAKARTA, 6 April 2016 – Selain menghadirkan Wahana HELP untuk membantu pertolongan saat motor Honda mengalami masalah, Wahana makmur Sejati juga membuat terobosan lain. Mereka memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan membuat aplikasi bernama Wahana Honda Smart Community.
Aplikasi berbasis android ini memudahkan Anda menghubungi pihak Wahana untuk mengirimkan montir ke tempat dimana motor Anda mengalami masalah. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menyatakan aplikasi ini untuk mempermudah komunikasi antara pengguna motor Honda dengan pihaknya yang akan selalu siap memberikan bantuan selama 24 jam penuh.
Aplikasi ini udah meluncur sebelumnya di bulan Juli, kemudian diawal tahun ini WMS meng-update aplikasi ini dengan fitur-fitur tambahan yang sangat membantu. "Pembaharuan aplikasi ini agar konsumen bisa menikmati informasi dan layanan dari kami," ujar Wiyarto Mulyono, Group Head Of Corporate Communication WMS.
"Beberapa fitur unggulan yang bisa dinikmati konsumen, di antaranya Wahana Help dan Reward," tambahnya.
Dengan aplikasi ini konsumen cukup menekan tombol Wahana Help. Setelah itu, konsumen cari lokasi, mengisi keterangan, dan mengisi kolum nomor telepon yang dapat dihubungi.
Motor yang masuk kedalam kategori Wahana HELP hanya merupakan motor bermerek Honda dengan tahun kelahiran diatas tahun 2010, Sementara untuk motor di bawah tahun tersebut anda hanya bisa menghubungi di nomor 0800 188 1700 dan ini hanya bersifat mem-backup trouble alias semacam konsultasi masalah kerusakan mesin atas permasalahan motor Anda.
ANDHIKA KRESNA
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Motor Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Motor dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Advisory Stories
- Road Test