Wuling Center Resmi Beroperasi, Bukan Sekadar Showroom Biasa

Wuling Center

Flagship showroom Wuling Center resmi beroperasi di kawasan Jakarta Selatan. Lokasi tepatnya di jalan Iskandar Muda Kav. 9. Ini adalah Wuling Center pertama didirikan di luar Tiongkok. Selain megah dan premium, juga menjadi pusat informasi tentang semua teknologi yang dimiliki Wuling. Bertajuk The New Starting Point, The New Growth & The New Future, untuk membuktikan komitmen Wuling kepada pasar otomotif Indonesia.

Peresmiannya sendiri dilakukan langsung oleh Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors. “Keseriusan kami di Indonesia telah terwujud sejak pendirian pabrik di Cikarang yang diresmikan pada 2017. Tentunya kita bangga karena Wuling Center merupakan pertama di dunia yang didirikan di luar negara asalnya. Ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air. Kami berharap, konsumen kian dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Wuling Center. Itu juga sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujarnya.

Wuling Center

Wuling Center berdiri di atas lahan 901 meter persegi dengan bangunan dua lantai. Menampilkan ragam lini produk andalannya yang telah dipasarkan di Indonesia serta terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge. Untuk lantai kedua memiliki area seluas 300 meter persegi yang juga berfungsi sebagai ruang pamer.

Baca Juga: Wuling Luncurkan Formo S, Harga Lebih Murah dari Daihatsu Sigra 1.2 X

 

“Seluruh konsep bangunannya kita sesuaikan dengan Wuling Center di negara asalnya. Di sini fokusnya memang bukan pada penjualan unit, meski hal itu juga tetap ada. Tapi, justru lebih untuk menghadirkan experience Wuling kepada konsumen. Sebab itu, ke depannya Wuling Center akan menghadirkan seluruh line-up. Dan dalam waktu dekat, lantai bawah atau basement bakal dijadikan area servis,” ucap Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors ketika ditemui, (29/10).

Wuling Center

Tak sampai situ, Wuling Center juga menjadi lokasi untuk mengedukasi sekaligus sosialisasi mengenai teknologi yang diadopsi dan telah ada di produknya. Dari sisi teknologi, Wuling menjabarkan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) sekaligus memajang mobil listrik yang berukuran mini Hongguang Mini EV Macatron.

Kendaraan niremisi itu cocok digunakan sehari-hari karena mengusung baterai yang dapat diisi dengan mudah. Walau berdimensi kompak, ia turut didukung oleh beragam fitur berkendara pintar serta fitur keselamatan yang mumpuni. Seperti lampu depan dengan LED DRL, lampu belakang LED, airbag di sisi pengemuid, ABS, EBD, sensor parking, rear camera, dan TPMS (Tire Pressure Management System). Dan kabarnya bakal melakoni debut di Indonesia pada ajang GIIAS 2021. (Bgx/Odi)

 

Baca Juga: Software Wuling Almaz RS Sudah Bisa Update melalui Udara

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Wuling Unggulan

  • Yang Akan Datang