Selalu Favorit

Honda Jazz

Bisa dibilang gw fans Jazz sejati. Karena dari awal bisa beli mobil sendiri, selalu beli Jazz. Ya, dari pertama Jazz ini keluar tahu 2004, gw langsung kesengsem sama bodinya. Untuk zamannya menurut gw udh paling keren anak muda banget. Apalgi lg doyannya modifikasi waktu itu, jadilah Jazz gw itu terkena sentuhan di sana-sini. Tapi hasilnya selalu memuaskan. Punya Jazz berlanjut sampe sekarang. Malah punya dua untuk GE8 masih punya dipakai adik gw. Lalu gw pakai yg tebaru GK5. Sengaja si GE8 dipertahanin, karena karakternya sporty abis. GK5 juga ga kalah asik, tapi terus terang terasa lebih kalem. Desainnya sih makin keren, setia dengan garis besar desain Jazz yg lama. Bodi kecil tapi yg heran dalamnya lega banget. Ajaib ga habis pikir bisa begitu. Lawannya seperti Yaris dan Swift ga bisa selega ini. Itulah salah satu faktor kenapa gw setia sama Jazz. Karena sampai sekarang sudah berkeluarga dengan anak 2, masih memadai dipakai rame-rame. Kursinya fleksibel dan mudah diatur mau model kayak apa aja. Bagasinya juga tersisa luas ga bikin repot sama sekali. Mesinnya jelas the bes deh klo ngomongin Honda. Udah akselerasiya kencang, irit pula. Soal bantingan suspensi menurut gw masih taraf nyaman. Yg pasti stabil banget klo diajak kebut-kebutan. Sayang denger2 Jazz paling baru ga masuk sini ya. Padahal klo masuk pasti gw beli tuh.

D

Dimas Thursday Jan 28, 2021 05:35:56

Peringkat Honda Jazz

4 /5

Berdasarkan 1 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 79%! Dapatkan harga terbaik untuk Honda Jazz Bekas di Indonesia.
  • Honda Jazz Bekas

Honda Jazz Bekas Berdasarkan Tahun

Jazz Bekas

Mobil Honda

Mobil Honda

Mobil Honda Bekas

Mobil Honda Bekas

Mobil Bekas Honda Jazz berdasarkan dana