Sang legenda

Mitsubishi L300

Mobil legend nih. Kalo dari dulu gak mengandalkan L300, usaha saya ga selaris sekarang. Satu alasan pilih L300 dibanding lainnya, karena sudah terbukti kemampuannya. Daya tahan luar biasa kuat, L300 punya toko udah jalan terus 10 tahun terakhir ini. Ga ada jajan aneh-aneh, perawatan seadanya dan seperlunya aja. Belum ada onderdil krusial yg perlu diganti, semuanya awet. Klopun harus dibenerin bengkel mana aja bisa. Udh gitu cari spare partnya gampang mudah didapat. Wah klau soal performa jangan diragukan deh. Walau diesel jadul, tapi torsinya strong banget. Tanjakan cuma hal sepele buat dia. Malah gampang nyalip mobil lain sambil nanjak. Iritnya juga mantul pake solar murah udh cukup dan sehat terus. Rasanya masih sama aja kayak L300 yg lama. Jangan harap ada kemewahan atau fitur yg enak-enak. Mobil ini khusus buat dijadikan kuda beban yg ga tau kapan capeknya. Salut deh pokoknya.

S

Sofyan Thursday Jul 29, 2021 08:45:03

Peringkat Mitsubishi L300

4.5 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 95%! Dapatkan harga terbaik untuk Mitsubishi L300 Bekas di Indonesia.
  • Mitsubishi L300 Bekas

L300 Bekas Berdasarkan Tahun

L300 Bekas

Review Pengguna Mitsubishi L300

4.5/5

2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Mitsubishi L300

Mobil Mitsubishi

Mobil Mitsubishi

Alternatif Mitsubishi L300

Bandingkan Mitsubishi L300 dengan Alternatif

Mobil Bekas Serupa Dengan L300

Mobil Mitsubishi Bekas

Mobil Mitsubishi Bekas

Mobil Bekas Mitsubishi L300 berdasarkan dana

  • Dibawah Rp 30 Juta
  • Dibawah Rp 70 Juta
Mobil Bekas Mitsubishi L300 Dibawah Rp 30 Juta
Mobil Bekas Mitsubishi L300 Dibawah Rp 70 Juta