Kayak Kodok

Nissan Juke

Aku masih simpan nih Nissan Juke masih tangan pertama dari baru. Saya beli ga lama setelah meluncur tahun 2011 lalu. Satu yang bikin langsung suka, desainnya begitu menggoda. Waktu itu seperti jatuh cinta pada pandangan pertama. Mungkin karena aku emang doyan jadi perhatian makanya pengen punya mobil yang gayanya mencolok. Juke ini cocok sekali buat aku. Ada yang bilang desainya mirip kodok, iya juga sih tapi itulah bagian uniknya. Dilihat dari sisi manapun unik dan aneh, ga ada tuh mobil lain yang samain desainnya. Dalamnya juga tak kalah menarik. Selain sporty ada unsur futuristisnya juga. Jujur, sampe sekarang ga bosen aja ngeliatinnya. Padahal udah hampir 10 tahun nih Juke aku. Mobil ini juga nyaman banget naikannya. Lembut dan empuk, sangat nyaman buat dipake harian. Mesinnya juga irit banget dengan performa yang cukuplah. Ga penting sih buat aku ga suka ngebut kok. Suka sekali sama si Juki ini, ga lekang dimakan oleh waktu.

N

Nurul Thursday Jan 28, 2021 20:36:36

Peringkat Nissan Juke

4 /5

Berdasarkan 1 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 63%! Dapatkan harga terbaik untuk Nissan Juke Bekas di Indonesia.
  • Nissan Juke Bekas

Nissan Juke Bekas Berdasarkan Tahun

Juke Bekas

Mobil Nissan

Mobil Nissan

Mobil Nissan Bekas

Mobil Nissan Bekas