Mau dijual sayang

Nissan March

Saya termasuk yg termakan iklan kalau March ini irit banget. Faktanya memang jauh dari angan-angan. Tapi stelah tahunan pakai wajar sekali. March saya tipe 1.2 matik sampai sekarang odometer sudah menyentuh 90 ribu km. Pemakaian mayoritas dalam kota dengan kemacetan lumayan berat. Apalagi belakangan lebih sering berkutat jarak2 pendek saja dipakai istri. Konsumsi BBM cuma 1:9 wajar banget mengingat beratnya kondisi yang dilalui. Hampir gak pernah melaju konstan dalam waktu lama. Banyak stop n go dan berenti. Abis jalan beberapa kilo sudah berenti lagi. Begitu saja terus. Tapi saya enjoy naik mobil ini. Kenyamananya khas Nissan yang suspensinya lembut banget. Sampai sekarang sudah 5 tahun juga masih enak. Ga ada tuh dasbor getar2 sampai kayak mau copot. Suspensi baru ganti sokbreker juga ga ada bunyi2an aneh lain. Problem paling besar cuma AC dua tahun lalu. Divonis kena kompresor tapi sudah solved sampai sekarang. Soal mesin memang ga berharap banyak dari mesin 3 silinder 1200 cc. Ada sih yang 1500 cc dengan tenaga lebih besar, tapi saya ga butuh itu. Mesin kecil saja sudah cukup. Ga tau sampe kapan saya pelihara March saya ini. Kalaupun dijual harganya udah turun banget. Selama masih bisa terus diandalkan, sptnya bakal dirawat terus nih.

D

Dana Friday Sep 2, 2022 08:45:44

Peringkat Nissan March

4 /5

Berdasarkan 1 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 62%! Dapatkan harga terbaik untuk Nissan March Bekas di Indonesia.
  • Nissan March Bekas

March Bekas Berdasarkan Tahun

March Bekas

Mobil Nissan

Mobil Nissan

Mobil Nissan Bekas

Mobil Nissan Bekas