Review Pengguna Honda Supra X 125 FI

Mencari pengalaman dan penilaian para pengguna Honda Supra X 125 FI di seluruh negeri?

Peringkat Honda Supra X 125 FI

4 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan

Honda Supra X 125 FI Ulasan Pengguna

  • Terbaru
  • Bermanfaat
  • Diverifikasi

Jagoan buat harian

Honda Supra X 125 FI

Ga salah pilih Supra buat kuda harian. Motor ini memang betul2 handal dan bandel banget. Pemakaian 5 thn ini ga ada masalah sama sekali. Siap dibawa harian, kadang gw suka kurang perhatian. Udh dekil dan kotor krn musim hujan, kudu punya waktu nih buat memanjakan doi. Krn doi...Baca Selengkapnya

  • Positif : performa, tenaga, tampilan, mesin, kenyamanan
  • Negatif : harga
A

Agus Monday Mar 21, 2022 06:13:21

Ga ada capeknya

Honda Supra X 125 FI

Motor buat yang gak neko-neko nih. Dari jaman bokap tiap ada Supra baru selalu ganti. Terlanjur nempel sama bebek ramping dan praktis. Entah kenapa dari dulu lebih suka pake motor yang ada giginya dari pada skutik. Bagasinya lumayan nih walaupun gabisa masuk helm. Dan jangan...Baca Selengkapnya

  • Positif : pikap
  • Negatif : kecepatan
S

Surya Wednesday Dec 30, 2020 07:25:26

Irit dan Kuat

Honda Supra X 125 FI

Terserah orang mau bilang apa, ini kendaraan yang paling gw sayang. Maklum kerjaan gw butuh motor yang kayak Supra. Yang paling gw suka dari Supra yaitu irit dan kuat. Rem depan belakang udah cakram, gak kalah sama motor sport sekarang. Bagasi lumayan buat nyimpen jas hujan sama...Baca Selengkapnya

  • Positif : servis
  • Negatif : kursi, kursi, pikap, pikap
H

Hary Wednesday Dec 2, 2020 05:03:00

Tidak Ada Ulasan

Jagoan buat harian

Honda Supra X 125 FI

Ga salah pilih Supra buat kuda harian. Motor ini memang betul2 handal dan bandel banget. Pemakaian 5 thn ini ga ada masalah sama sekali. Siap dibawa harian, kadang gw suka kurang perhatian. Udh dekil dan kotor krn musim hujan, kudu punya waktu nih buat memanjakan doi. Krn doi...Baca Selengkapnya

  • Positif : performa, tenaga, tampilan, mesin, kenyamanan
  • Negatif : harga
A

Agus Monday Mar 21, 2022 06:13:21

Ga ada capeknya

Honda Supra X 125 FI

Motor buat yang gak neko-neko nih. Dari jaman bokap tiap ada Supra baru selalu ganti. Terlanjur nempel sama bebek ramping dan praktis. Entah kenapa dari dulu lebih suka pake motor yang ada giginya dari pada skutik. Bagasinya lumayan nih walaupun gabisa masuk helm. Dan jangan...Baca Selengkapnya

  • Positif : pikap
  • Negatif : kecepatan
S

Surya Wednesday Dec 30, 2020 07:25:26

Irit dan Kuat

Honda Supra X 125 FI

Terserah orang mau bilang apa, ini kendaraan yang paling gw sayang. Maklum kerjaan gw butuh motor yang kayak Supra. Yang paling gw suka dari Supra yaitu irit dan kuat. Rem depan belakang udah cakram, gak kalah sama motor sport sekarang. Bagasi lumayan buat nyimpen jas hujan sama...Baca Selengkapnya

  • Positif : servis
  • Negatif : kursi, kursi, pikap, pikap
H

Hary Wednesday Dec 2, 2020 05:03:00

Motor Honda

Motor Honda

Alternatif Honda Supra X 125 FI