Bebek paling mantulll

Yamaha MX King

Bebek paling kenceng nih. Jujur aja beli MX King bukan karena gimana, cuma cukup bersejarah di dalam hidup saya. Waktu sekolah sehari-hari nemenin sampe lulus kuliah. Eh kebetulan ada barunya dan udah ada rezeki sendiri, tanpa minta ortu, beli lagi lah MX King kesayangan. Buat ukuran bebek emang agak tinggi. Nebus sampe Rp 24 jutaan. Tapi kalau ngomong mesin gak ada lawan deh, mesin 150 cc nya asik diajak ngebut maupun dalam kota. Dan dia bebek kopling jangan lupa. Jadi kalau dibawa agresif masih kerasa aura sportnya.

H

Husni Monday Mar 1, 2021 10:43:46

Peringkat Yamaha MX King

4 /5

Berdasarkan 1 Ulasan Pelanggan

Motor Yamaha

Motor Yamaha

Alternatif Yamaha MX King