Agar Sirkulasi Udara Kabin Bersih, Chery 7 Pro di Indonesia Pakai “Masker” N95

Chery Tiggo 7 Pro

 

KEY TAKEAWAYS

  • Posisi disematkan di aliran pendingin ruang masuk ke dalam kabin

    Menjanjikan udara kabin mobil menjadi lebih berkualitas
  • Dua tahun belakangan berjibaku dengan pandemi Covid-19. Kebersihan udara menjadi hal amat penting. Belum lagi polusi udara yang bersirkulasi di dalam kabin kendaraan. Sebagian besar masuk dari luar saat bepergian atau melalui jendela terbuka dan ventilasi. Selain itu, pencemaran udara di dalam kendaraan juga bisa berasal dari penumpang yang membawa polutan. Baik dari barang bawaan ataupun dari napas mereka. Maka, Chery Tiggo 7 Pro di Indonesia berbekal filter udara N95.

    Walau belum dijual resmi, Chery Motor Indonesia dikabarkan bakal merilis harga Tiggo 7 Pro pada Juni 2022 (diprediksi Rp300 jutaan). Sementara mereka baru membuka pemesanan dengan uang panjar minimal Rp5 juta. Nah, umumnya pemilik mobil menambahkan aksesori portable air purifier di karenakan saringan udara tidak memiliki standar N95. Melihat kondisi ini, mereka sudah menyiapkan di medium SUV, yang juga rival Wuling Almaz.

    Chery, membenamkan teknologi filter standar N95. Posisi disematkan di aliran pendingin ruang masuk ke dalam kabin. Maka salah satu nilai yang ingin ditawarkan Tiggo 7 Pro ialah mampu menjawab solusi proteksi berkendara. Pabrikan asal Tiongkok ini menjanjikan udara kabin mobil menjadi lebih berkualitas.

    Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Detail Chery Omoda 5 Calon Penantang Honda HR-V

     

    Chery Tiggo 7 Pro

    “Saat ini kita semua semakin peduli kesehatan. Udara bersih menjadi sebuah hal yang mendasar karena kita hidup dengan bernapas. Oleh karena itu, Tiggo 7 Pro menyematkan filter N95 pada pendingin ruangan. Perangkat mampu menyaring gas yang tidak baik untuk kesehatan dan meningkatkan kualitas sirkulasi udara di dalam mobil. Sehingga mendukung kesehatan penumpang. Dengan begitu, kita tidak hanya berkontribusi kepada kesehatan pribadi dan keluarga. Tetapi juga orang-orang terdekat di sekitar kita,” jelas Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia, dalam keterangan resmi (24/5).

    Menurut Chery, proteksi sirkulasi udara dengan standar N95 semakin maksimal. Sebab memiliki akurasi tinggi dalam menyaring udara dari gas yang mengiritasi dan juga berbahaya. Bahkan setelah pengendara memasuki mobil dan sebelum mengunci kendaraan. Filter secara aktif menyaring serta memurnikan udara. Mensterilkan bakteri, menghilangkan debu dan bau. Serta menciptakan kualitas udara lebih bersih.

    Nah, selain memastikan kendaraan memiliki filter N95 seperti yang dimiliki Tiggo 7 Pro. Kebersihan udara di dalam kendaraan juga dapat dijaga dengan selalu membersihkan permukaan. Termasuk panel pintu, konsol dan dasbor dengan kain lembab. Sering bersihkan pula pakai penyedot debu di lantai berkarpet, keset dan penyemprotan disinfectant secara teratur. Bersihkan segera bila ada tumpahan makanan atau minuman untuk mencegah pertumbuhan jamur. Serta usahakan tidak merokok atau menghisap vape di dalam mobil. (Alx/Odi)

     

    Baca Juga: Chery Siapkan Sedan Eksekutif Penantang Toyota Camry dan Honda Accord

    Jelajahi Chery Tiggo 7 Pro

    Model Mobil Chery

    Mobil Chery
    • Chery Tiggo 4 Pro
      Chery Tiggo 4 Pro
    • Chery Tiggo 7 Pro
      Chery Tiggo 7 Pro
    • Chery Tiggo 8 Pro
      Chery Tiggo 8 Pro
    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil Chery Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Tren SUV

    • Yang Akan Datang